March 2, 2016

Pendongeng Kelas Teri

Diceritakan oleh khayalan. Dibentuk oleh suasana hati. Dongeng masa depan kususun dengan air mata setelah menyaksikan romansa muda dalam film yang kusuka.

Paradise Kiss, film roman Jepang dengan soundtrack menyesatkan hingga membuatku menangis di akhir cerita. Aku mengutuk diriku sendiri setelah menonton film itu. Sebab kepalaku mulai liar berkhayal. Hei, kenapa cerita cintaku tak seindah itu akhirnya? Aku menginginkan cerita itu ada di hidupku. Aku ingin menjadi pecinta yang menangis ditinggalkan sebab jarak dan pilihan. Aku ingin menjadi pilihan yang dia rindukan. Aku ingin kembali bertemu dengannya dalam waktu yang tak pernah ditentukan setelah beberapa tahun ditinggalkan. Dan aku ingin memeluknya erat seraya berkata bahwa aku sangat merindukannya.

Aku tukang khayal. Pendongeng kelas teri.

0 komentar:

Post a Comment