December 23, 2012

Aku Ingin Kembali


Aku ingin kembali menyatu dengan buih, ditemani segerombol pasir-pasir cantik di bibir pantai.
Aku ingin kembali menyatu dengan gelaran udara yang dulu pernah ku hirup begitu wanginya, yang menentramkan, dan membuat paru-paruku basah seperti dihujani bau surga.
Aku ingin kembali menapaki jalan berkerikil tajam namun membuat urat dan nadiku tidak menegang, yang setiap hari ku lalui dengan senyum sumringah kala menatap mentari di timur raya.
Aku ingin kembali menelusuri keajaiban kalam-kalam yang terlantun dengan syahdu setiap petang sehabis maghrib, yang tanpa sengaja membuat lisanku terjaga dari silatan menyakitkan.
Aku ingin kembali bermesraan dengan malam-malam yang tidak pernah diam ketika ku mintai bantuan untuk mengheningkan duniaku.

Aku ingin kembali.
Aku rindu.
Aku menyesal.
Aku ingin kembali.
Masih bolehkah, Ya Allah?

1 komentar:

Adibriza said... Reply Comment

semoga kamu mendapatkan yang terbaik dari semua yang kau inginkan.

Post a Comment