October 24, 2011

Maaf, Kita Harus Putus

1. aku akan berlagak seperti perempuan amnesia dan berakting bahwa semua tidak pernah terjadi. jadi, jangan tanyakan apa-apa jika suatu saat kita bertemu #kejam

2. jeongmal mianhaeyo jika aku sudah tidak bisa melanjutkan hubungan sebab aku tidak mempunyai rasa apa-apa kepadamu. terdengar kejam dan sadis mungkin. hanya saja aku harus jujur. aku sudah mencoba dan aku tidak bisa. aku tidak mungkin membohongi diri sendiri, terlebih membohongimu dengan berpura-pura menyukaimu. kamu orang baik, dan kamu akan lebih baik jika bersama wanita yang baik juga (bukan aku)

3. aku tidak peduli. sekali aku mengatakan tidak dan berpaling darimu, aku tidak akan pernah kembali lagi. keras kepala? sinting? egois? IYA. 


4. kalau kita berpisah itu tandanya kita tidak ditakdirkan untuk bersama #seperti.itu.teorinya

5. dan biarkan saja permainan itu tak menemukan ujung akhirnya. biarkan saja aku bermain sampai lelah menyergap dan membunuh segala rusuh. dari wanita paling sadis sedunia.

6. mereka bilang aku sadis.

7. free n i don't want to begin another relationship. So tired. Just let me go away from you.

8. wanita keras kepala dan egois ini terlihat sangat kekanakan, bukan begitu?

9. saya tidak bisa melanjutkan ini. Kita berteman saja. Penyakit akut saya kambuh.

10. Jangan salahkan cinta. cinta tak pernah salah. yang salah hanyalah para pemainnya. Justru para lakonnya lah yang salah, yang tak bisa menjalankan adegan sesuai naskah yang diberikan oleh cinta.

11. duh gusti...kulo katah kalepatan, katah ndamel lare-lare jaler loro ati, ngapuntene ya Allah....

12. I can't continue this. I think. Sorry. I'm a bad girl, a crazy woman.

13. I can't say anything. I'm confused with my own feelings. Please, leave me alone. Leave me alone.

status galau yang aku tulis di facebook itu adalah ungkapan dari hati, aku minta maaf jika secara sepihak memutuskan hubungan. sebab aku tak bisa bertahan. aku tak bisa melanjutkan ini. aku tak bisa LDR. aku tak bisa bersamamu. tak ada cinta di sana. maafkan. aku sudah mencoba namun sampai detik terakhir kita bersama, rasa cinta itu tidak muncul. ada sesuatu yang membuatku tidak nyaman bersamamu, meskipun aku kadang berkata "it's okay" namun rasanya tetap ada yang mengganjal. aku belum siap pacaran. trauma? mungkin saja. sebab aku pernah disakiti sedemikian rupa sampai membuatku tidak percaya pada lelaki dan cinta itu sendiri.

Demi Tuhan, tak ada niatku untuk mempermainkanmu. aku hanya berusaha mencoba untuk bisa menyukaimu. namun, aku gagal dalam usahaku. aku tak bisa. ya, ada laki-laki lain di dalam hati ini. memang sebenarnya tujuanku berpacaran denganmu adalah agar aku bisa melupakan lelaki ini. namun, semakin aku mencoba semakin sulit untuk dilakukan. maaf, mungkin kamu telah menjadi pelarianku. terdengar sadis mungkin. dan aku minta maaf.

kamu orang baik, dan pastinya akan mendapatkan wanita yang baik pula, bukan aku pastinya. kau akan menemukan kebahagiaan dengan yang lain. aku ikut berdoa semoga kau mendapatkannya. dan segera lupakan aku. anggap aku tak pernah ada di kehidupanmu. buang pikiran tentang wanita gila ini. singkirkan dia dari dalam hatimu. dia tidak pantas mendapatkan cinta tulusmu.

maafkan aku, kita harus putus....


4 komentar:

Muhamad Tajul Mafachir said... Reply Comment

aku suka cara mainmu bu,,,hehehe, siap menerima kekalahan dan menang tanpa harus merendahkan pihak lawan,wkwkwkwkwk

Bibir Beku said... Reply Comment

hahahaha, kok bu sich ? masih single nih?
but makasi deh... :D

Muhamad Tajul Mafachir said... Reply Comment

bu,,,bu calon ibu maksudnya, wkwkwkwkwk,,,

Bibir Beku said... Reply Comment

hahaha, geje :P

Post a Comment