March 26, 2012

maafkan aku Ayah

jalangku rentangkan dengan sempurna.
menyimpul dan tertali besi.
mencengkeram seluruh perasaku menjadi beku.
aku lelah...mau mati saja....

masih adakah terang yang akan mendamaikan
jika seluruh bahagiaku telah terampas dengan percuma?
tak akankah ku kecup manis di akhiran nanti?

aku bermimpi...
kemarin lusa...a
ku memeluk ayah....
meminta maaf....
ayah tau apa yang telah aku perbuat....
ayah menanyakannya.... ayah tau...
ikatan batinnya bekerja dengan sempurna....
ilmu kebatinan yang dia ajarkan benar....
dan aku menangis di pelukan beliau....

ayah....maafkan anakmu yang banyak bersalah dan melakukan dosa.
 maafkan karena tindak bodohku aku menghancurkan kepercayaanmu....
aku menyesal ayah....

apakah ayah baik-baik saja di rumah? yah... aku janji, aku tidak akan mengulanginya....dan aku akan membuktikan padamu, pada ibu bahwa aku akan berhasil dan bisa melewati ini semua....

tapi ayah...kesalahan ini terlalu fatal dan memalukan untuk diungkapkan.... maafkan aku ayah :'(

0 komentar:

Post a Comment