November 8, 2011

Saying Goodbye??

No matter how I can describe this situation, my tears fall down...

Aku baru menyadari bahwa kamu telah pergi. Jujur, keterkejutanku ini berada di luar kontrol kendaliku. Aku tidak yakin bahwa reaksiku akan semenakjubkan ini. 

tapi aku harus jujur sebelumnya, harus mengakui bahwa kau luar biasa. bahwa aku memang bodoh dan tidak ada apa-apanya dibandingkan kamu :'(

oke. fine. u have been removed my FB. fine. oke. don't enter ma site again. I don't wanna see ur face! u have been gave the scar for me. damn. why should I be angry? annoyed? oke. go... I'll let u go. far awayyyy from me!
 
"hey, malam ini gue mewek. gue nangis. entah kenapa. tapi yang pasti malam ini gue emang harus nangis buat melepas kepergian si gila itu. gue baru sadar beberapa menit yang lalu, baru saja tahu bahwa dia udah ngeremove fb gue. fine. otomatis dada gue terguncang. damn. shit. gue maki lo. laki-laki sialan. laki-laki gak bertanggung jawab, setelah lo maki gue seenak lo, terus lo sekarang gitu aja? ninggalin gue saat gue butuh orang buat NYAMPAH-NYAMPAHIN gue? buat ngerusak MOOD gue tiap hari? but gue ketawa ngakak karena gaya bahasa loe yang NYABLAK dan apa adanya itu? oh Damn. kenapa gue bisa nangis sesek kaya' gini? seharusnya gue lega. gue seneng udah kagak ada lagi makhluk SIALAN yang saben hari ngerecokin hidup gue. tapi kenapa, kenapa rasanya jadi kaya' gini? kenapa gue ngerasa kehilangan? rasanya sakit DODOL!!!!"

"lo tuh laki-laki kurang ajar. lo tuh belum tuntas buat nyadarin gue. lo tuh masih punya banyak tanggungan buat ngasi support KASAR ke gue. lo tuh belum kelar buat bikin gue sadar. shit. kenapa lo mutusin pergi? gue ada salah? apa gue terlalu bandel? apa gue terlalu goblok sampe' lo capek ngurus dan beri nasehat ke gue dan lo mutusin buat pergi gitu aja? gitu kah? atau apa karena cewek lo yang keberatan karena lo sering maki-maki gue dan ngasi wejangan GILA ke gue? Ya Tuhan, gue nangis malam ini DODOL. gue nangis saat nulis ini KOPLAK. gue gak tau kenapa gue bisa nangis histeris kaya' gini. suer....rasanya sakit banget. sesek dada gue. kenapa sich gue gak sadar waktu kemarin lo bilang BYE. kenapa gue gak tahu kalau itu salam perpisahan dari lo? seharusnya lo bilang sama gue OON. seharusnya lo ngasih tau kalau lo mau pergi biar gue gak ngerasa kaya' gini. sialan. lo SIALAN. sepertinya gue jadi bener-bener ketergantungan sama lo. kenapa gue jadi kangen lo MAKI gue kaya gitu ya? Anjing lo"

"lo tuh makhluk sialan. makhluk paling BANGSAT yang pernah gue tau. lo yang ngajarin gue buat maki - maki seenak jidat ketika kesel sama orang atau sesuatu. lo juga yang ngajari gue buat ngomong KASAR, MISUH....arh...gue sekarang nangis OON"

No. I don't wann crying hard like this for u. It's so unfair. Why u letting me go if I still need ur words? God, this is so unfair for me. Give him back to me. back. back. I need him. I just knew that he is so.... :'(

"gue gatau musti bilang apalagi. gue bingung. otak gue mati. sebenarnya baru tadi, sebelum gue sadar kalau lo hapus FB gue, gue udah sedikit sadar dan ingin merubah pola pikir gue. gue ingin lo tau bahwa gue punya niat buat berubah. gue juga pengen lo liat gue sedikit jadi lebih baik. gue ingin pamer ke lo kalau gue bisa. gue bisa. gue bukan cewek TOLOL yang terus-terusan bisa lo kasih sumpah-serapah seperti itu. gue gak cuma bisa mimpi doang. gue juga pengen usaha. gue gak cuma tidur doang. gue pengen melek. gue pengen lo tahu kalau gue bisa IDUP. gue gak MATI"

"tapi akhirnya gue sadar satu hal....bahwa lo emang harus pergi dari gue. bahwa lo emang harus mengakhiri ini. lo tahu bahwa kelak gue bisa. bakal gue buktiin ke elo kalau gue gak cuma hoax doank. gue sakit hati sama lo karena lo udah ngeHINA gue. lo KOPLAK-KOPLAKin gue. lo BODOH-BODOHin gue. lo adalah satu-satunya orang gila dan sarap yang pernah gue temui. satu-satunya orang yang tanpa MALU bilang gue BEGO, TOLOL, GOBLOK. lo tuh makhluk paling KEJAM sedunia. lo tuh JAHAT :'(. tapi lo musti tau kalau gue bisa tanpa lo"

"Sial. kenapa gue mesti nangis gini? manusia macam lo mestinya gak gue tangisin. seharusnya gue musti seneng lo MINGGAT dari kehidupan gue. gue gak perlu nyesek kaya' gini sama manusia paling SADIS setelah gue. gue pikir gue paling sadis, gue paling kasar, tapi ternyata....ada yang lebih parah. LO"
gue masih ingat bener lo bilang kalau :  

"wanita = makhluk aneh, wanita = fiktif, wanita = irrasional. nah, itu semua potensi dasar untuk menjadikanmu bego"

gue bisa ingat semua kata - kata lo. semua wejangan gila lo. semua kata - kata kasar lo ke gue. thanks. makasih lo udah nyempatin diri buat mampir di kehidupan gue yang bobrok ini. makasih banyak buat semuanya. makasi....gue gak bisa bilang apa-apa selain makasih. lo emang makhluk luar biasa yang Tuhan ciptain, yang sempet Tuhan kirim ke gue. gue kasih lo standing applause buat ketajaman otak lo :'(

pahami kausa ke AKU anmu, baru aku bisa mengakui kebesaran hatimu. setelah itu, aku akan tersenyum melihat hidupmu. silahkan meratapi sejenak pola pemainanmu. pikirkan yang dalam dengan analisis dangkalmu. sedikit saja kau kikis media irasionalmu. oke, aku tinggal kau sejenak untuk beberapa jeda. bye. salam terakhirku. DIAM DAN RASAKAN. diam, untuk mengerti. dan rasakan kemana kaki harus mengarahkan perasanmu. semoga kau menjadi wanita besar dan tangguh esok hari. (chat terakhirmu)

and saying goodbye is the choosen way, the only way, the best way for this damn situation. bye...
don't look back, don't saying anything, don't trying to open my site(FB) again :'(

4 komentar:

Post a Comment