January 1, 2014

Selamat Datang 2014

aku mau menulis lagi. aku mau membukukan seluruh kisah harianku di sini. tak akan kulewatkan satu kisahpun. akan kubagi. akan kuindahkan sendiri dengan kalimat-kalimat tak masuk akalku seperti dulu. aku tidak mau mati suri seperti tahun lalu, aku ingin tetap menulis, aku ingin tetap mengabadikan momen-momen kecil yang kulewatkan. ya, siapa tahu aku nanti mati tahun ini? jika itu terjadi, paling tidak ada sesuatu yang bisa teman-teman dan sahabatku baca untuk mengenang keberadaanku kembali.

mengenai 2013 lalu, adalah tahun tergelapku. tahun jahiliyahku. maka dengan senang hati aku bisa bilang "selamat, kamu telah melewati ujian dan cobaan seberat itu. tahun lalai dan mangkir telah berlalu. tahun ini adalah tahunku, tahun memulai segala sesuatunya dengan doa dan harapan. bismillah"








0 komentar:

Post a Comment