November 22, 2012

Cowok BANCI


bapak bilang: masalah laki-laki itu gampang, yang penting selesaikan skripsi dan kerja, bagus kalau bisa membantu kakakmu juga. lelaki yang datang dulu itu, bapak sudah tahu kalau dia cuma "melihat-lihat" saja. 

aku: iya Pak, saya tahu kok. sekarang saya sudah tidak berhubungan dengan dia lagi.
(dalam hati) tentu Pak, laki-laki bagi saya gampang. saya tidak mikirin mereka sekarang. fokus skripsi saja. persetan dengan makhluk yang namanya lelaki. lidah mereka lebih nista dibanding lidah wanita (bagi saya). dan siapapun nanti yang menjadi jodoh saya, insya Allah dia yang terakhir. saya juga tidak mau dan bahkan tidak minat dengan laki - laki yang ada di masa lalu saya, tidak terkecuali dia, dia atau bahkan si bangsat itu.

dan nanti, jika saya menikah di usia yang lebih dari 25 tahun, bukan berarti saya pilih-pilih atau bahkan TIDAK LAKU. tapi saya memang berniat dan bertekad bahwa saya tidak akan menikah sebelum saya sukses membuat ketiga orang di rumah saya tersenyum akan keberhasilan saya! itu janji saya. dan bahkan dalam kepala batu saya, saya tidak berminat untuk menikah. saya ingin melajang lama. gila bukan? tapi itulah kenyataannya. bagi saya, lelaki ya seperti itu....lelaki yang berhasil mereka petakan menjadi dua itu masuk di kepala saya berdasarkan pengalaman pribadi saya, kalau nggak bangsat ya banci. kebanyakan bangsat, tapi saya menemukan satu yang banci.

saya akan mencoba buta dan tuli pada perkataan orang nanti. ini hidup saya. dan saya yang berhak mengatur jalannya. masa bodoh dengan segala hal yang mereka bicarakan. ya selama apa yang saya lakukan tidak mengganggu mereka pastinya.

perbincangan ini adalah akibat dari datangnya seorang lelaki paling bangsat yang pernah saya temui. dia lebih bangsat dari berbagai macam lelaki yang pernah mampir di hidup saya. dia memang tidak menyentuh saya. hanya saja, dia "memukul" keluarga saya dengan sangat keras. lelaki ini semacam merendahkan keluarga saya. oke. terimakasih karena anda telah melebarkan mata saya bahwa saya tidak PANTAS untuk anda yang kaya raya seperti itu. bapak saya sadar akan hal itu sejak anda menjemput dan datang ke rumah saya. hahahaha. saya memang tidak berminat dengan anda. dan ketika saya menerima tawaran anda untuk dijemput, ya saya biasa aja. tapi, yang membuat saya tidak biasa adalah.... ANDA, lelaki paling bangsat yang pernah saya kenal. saya tidak perlu menceritakan detail nya. tapi, urusan strataa (ini gaya bahasanya Vita) memang benar adanya sekalipun saya bergelar S1 (nanti). orang miskin gak pantes sama orang kaya, gitu kan?

anda ini lelaki macam apa? anda yang datang menawarkan diri dan pergi begitu saja setelah melihat kami yang seperti ini. hahahaaaa. dan saya baru tahu kalau anda mendekati saya ketika anda sedang putus dengan pacar anda. sekarang ternyata sudah balikan. maksudnya apa? anda berniat menjadikan saya pelarian tapi gagal? WOW

saya tidak suka dengan anda, saya hanya tertarik, dan itu sedikit. saya tidak marah karena anda tidak tertarik dengan saya. yang saya sesalkan hanya satu. sikap BANCI anda itu. anda yang meng-invite akun FB dan bbm saya dan anda juga yang mendelcont dan memblock akun FB saya. well well well, saya salah dimananya mas dokter hewan yang sombong dan kaya? *bersyukurlah karena anda berhasil menjadi obyek dalam tulisan saya.

ingat saja, Suatu hari akan ku paksa dia berlutut di bawah kakiku. Suatu hari nanti, dia akan merangkak di atas puing - puing keangkuhannya untuk memohon belas kasihanku.

lihat saja, perbuatanmu padaku akan mendapat balasan yang layak, tidak melalui lidah atau tanganku sendiri, tapi lewat orang lain. keangkuhan dan kesombongan yang kau perlihatkan di hadapan keluargaku akan kau bayar nantinya. kami memang tidak kaya seperti anda wahai dokter hewan. anda boleh saja melecehkan atau membuat saya sakit hati, tapi jangan sekali - sekali anda membuat keluarga saya tersakiti dan direndahkan seperti itu. anda akan menyesal, anda akan bermasalah dengan saya.

3 komentar:

Adibriza said... Reply Comment

1 kata untuk mu lik,,, WOW.. tpi inget aku bukan termasuk sederet laki2 BANGSAT itu ya,,, apalagi BANCI,, hehe

Bibir Beku said... Reply Comment

@adib riza: hahahaaa iya iya dib

Adibriza said... Reply Comment

Haha,,, kapan2 ganti nama po o,, jangan bibir beku, tapi bibir lumer haha

Post a Comment