February 14, 2015

Bagaimana Jika

"bagaimana jika aku mulai rindu denganmu?"


*

dua anak tangga dilaluinya sekligus. ketika sampai di ujung, langkah kakinya mulai berat. tubuhnya kaku di tempat. dilihatnya Pram tengah menangis di pelukan seorang perempuan yang ia kenal sebagai mantan pacar Pram. Lara menahan napas menyaksikan mereka berpelukan, dan bahkan berciuman. mereka telah "kembali," seru Lara di dalam hati.

*

Lara melukai diirnya sendiri ketika diam-diam mulai jatuh cinta dengan kawannya sendiri. Pram adalah penjelmaan seorang malaikat sekaligus setan dalam hidupnya, yang justru itulah yang menjadi daya tarik baginya. Lara sadar benar bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang salah, namun juga tak dibenarkan oleh sebagaian orang.

diam-diam menyukai sahabatmu sama saja dengan menggali kuburan bagi persahabatan kalian. Lara tahu itu dengan benar. namun apa yang harus dia lakukan ketika mendadak dadanya berdebar ringan waktu berdekatan dengan Pram? Lara sudah berusaha mengusirnya, namun semakin dia berusaha maka perasaan itu semakin menggila.

lalu puncak kegilaannya adalah ketika Pram bercerita bahwa Mel, mantan pacar yang sering dia ceritakan, memintanya untuk kembali lagi. Pram memang masih sangat mengharapkan Mel untuk kembali ke pelukannya. hubungan yang dia bangun selama lima tahun tak akan bisa sebegitu mudahnya dilepaskan. Pram tahu resiko mereka kembali. sesuatu yang sudah pecah, tak bisa diperbaiki lagi. meskipun dilem, bentuknya tak akan lagi sempurna. Pram sadar, namun dia akan berusaha untuk menjaga agar hubungan itu tak lagi retak.

maka sore itu, setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa mereka telah kembali, Lara berjanji bahwa segalanya harus dimusnahkan. dia harus menghilang dari Pram untuk sementara waktu.

*


0 komentar:

Post a Comment