February 18, 2012

2DS

Ku menatap langit yang tenang
Dan tak akan menangisi malam
Tuk tetap berdiri ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Ketidakutuhan yang ada dalam jiwaku mungkin telah merusak reputasiku secara perlahan. namun tak akan pernah sampai merusak kobar semangat bangkit yang akan terus menumbuh dari dalam jiwaku. Aku masih ingat bagaimana kesenangan itu membutakan mataku. Dan aku juga masih ingat bagaimana tawa getir itu menghiasi bibirku beberapa waktu lalu. Aku masih sadar atas apa yang aku lakukan kemarin, dan jika itu mmbutuhkan penyesalan berlipat tentu sudah aku lakukan dari kemarin. hanya saja, bekas yang ditimbulkan dari perbuatan itu masih sulit untuk dilupakan. masa depan yang ku agungkan hampir musnah dan menghilang dari peradaban. Tapi aku, sekali lagi....percaya bahwa semuanya tak akan sia-sia. Tapi sebenarnya aku takut..... aku takut.

Seperti kumbang jalang, berliar kata, melidah tanpa bicara.

Mungkin masaku tlah berlalu
mungkin hatiku tak berbentuk lagi
rasa ini takkan terobat
tetapi mati takkan mengobati

Dan aku tidak akan pernah mati dan tidak ingin mati sebelum melunasi semuanya. Jangan kau pikir aku akan bertekuk lutut di hadapmu dan mengemis kasianmu. memintakan pertanggungjawaban atas apa yang telah kau perbuat. Gak. Sekali aku mengatakan pergi, aku tidak akan pernah menyapamu lagi. Sekalipun kau telah menghancurkan hidupku, tak akan ada pembalasan dariku. Sekalipun hidupku telah tak berarti lagi bagiku, paling tidak mereka masih mengataka bahwa aku sangat berharga bagi mereka. jadi, jika perlakuanmu padaku akan kau anggap bahwa aku telah habis dan kalah, maka kau salah! salah BESAR. sebab aku masih mampu berdiri untuk melawanmu dan menertawakan kekalahanmu esok, KELAK.

0 komentar:

Post a Comment