February 18, 2012

Sial, Aku Merindukannya

What's up?
sedang tiba-tiba saja merindukan makian gila yang dulu sering dia lontarkan padaku. Ah, aku merindukanmu jul...
Facebookku kamu block ya? :'(
twittmu juga/ :'(
begini ya....merasa dia sangat berarti ketika dia sudah pergi....

selebihnya hanya tembok berlin yang tahu
kapan masa penghancuran batas dua negara itu berlalu
sedang aku hanya melihat saja
diliputi getar halus rasa bersalah

rindu lagi - lagi menampakkan garangnya
aku ditakuti
seperti berada dalam kurungan waktu yang menjemukan
tanpa suara tanpa nada
hening berhambar
ah, lagi lagi menyesali diri atas makian janji

aku tidak bahagia ketika tidak mencacimu lagi
dan aku sengsara ketika aku tak merindukanmu lagi

AKU KANGENNNNNN :'(

2 komentar:

kikyrose said... Reply Comment

aku juga kangen kamu lik :(

Bibir Beku said... Reply Comment

huaaaaaaaaaaaa, miss ELF... I miss u too :'(

Post a Comment