July 22, 2014

Abaikan!!

Menggelinjang. Tubuhku diserang meriang. Tidurku tak teratur beberapa malam. Jari-jariku nakal, tanganku liar memeriksa telepon genggam.

Rona pipiku tak berubah cerah seperti biasa. Masih saja dibubuhi merah jambu sejak beberapa hari yang lalu. Ada rasa yang jelas kutahu namanya mulai menggoda dengan manja. Gaes, aku gila.

Menjadi pemuja rahasia bukanlah cerita yang pertama. Namun tidakkah kau tahu rasanya perut tetap saja sama mulasnya seperti sebelumnya.

Ahahaha. Aku sedang alay. Banyak kupu-kupu berterbangan liar di dalam perutku. Ada makhluk kecil di dalam hatiku yang sedang bungah sampai aku pun tak mampu jengah.

Psikologisku sedang bermasalah, kata teman di bangku sebelah. Berulang kali diletakkan telapak tangan mungilnya ke dahiku. Berulang kali diperhatikannya aku dengan seksama. Dia bilang kalau aku gila.

Bagaimana tidak gila, jika setiap kali memeriksa hp dan membuka facebook aku kegirangan menemukan notifikasi itu. Kemudian aku senyum-senyum dan cekikikan sendirian.

Temanku bilang, aku sedang jatuh cinta.
Oh ya? Kok bisa?

Pertanyaan klasik yang harus dijawab secara modern. Jatuh cinta bisa datang kapan saja. Tak terbelenggu waktu. Tak kenal usia. Tak kenal jarak. Tak kenal perbedaan.
Jatuh cinta sekarang ini bukan cuma sekedar dari mata turun ke hati, tapi dari kata-kata turun ke jiwa.

Hahahaha. Sudahlah. Biarkan aku menikmati fase-fase gila seperti ini gaes. Biar gak bosen mikirin hidup yang lagi semrawut.

Trus...Hm...Anu...ehm...itu...anu...mas...aku...boleh suka sama kamu nggak?

Abaikan! Abaikan!
Jangan dibaca, gaes. Jangan!

0 komentar:

Post a Comment