May 10, 2012

Bukan Urusanmu

urusan ibadah itu urusanku sama Tuhanku, urusanmu hanya mengingatkan. dan jika yang diingatkan CUEk ya biarkan saja...


aku tidak pernah menggunjing atau bahkan menghujat kaummu di muka umum, aku menghargai kalian. tapi knpa kalian selalu mengusik kehidupanku?


aku adalah aku. satu-satunya fakta yang akan ku pegang. soal pandangan orang, mereka punya mata. bukan urusanku bagaimana mereka menggunakan panca inderanya untuk melihat atau bahkan mengintip sekalipun. siapa peduli?


setiap orang punya mulut dan mata sendiri2. terserah bagaimana mereka menggunakan mulut dan matanya itu. aku tidak berhak protes.


kau menuliskan seperti itu, adalah tanda bahwa kau peduli padaku. hahahaha. terima kasih :p


islam liberal. apakah ada yang seperti itu? dan jika ada, itulah aku...ibadah jalan, maksiat terus. bagaimana menurut pendapatmu?


aku tak terlalu mengerti tentang islam dan aturannya. kau bisa mengatakan itu padaku. seperti penghakiman yang kau tuduhkan tentang ISLAMKTP


tersindir adalah ketika seseorang mengatakan sesuatu tentang kita dan kita SADAR akan sindiran yang sebenarnya belum tentu untuk KITA :p


aku mau gak pakai jilbab buat avaku, mau pakai itu terserah aku. sewot lo?



bercelotehlah sesukamu....sebab aku hanya akan mendengarkan saja... :)



0 komentar:

Post a Comment