May 11, 2012

Pertama....


sepasang dara terpantau dari dua mata bola
saling menegur dan mengurai tawa
ada kilat bahagia terpancar dari salah satu mata
aku menyukainya,

Pertama lagi ku temukan bayang bahagia terpancar di kedua bola mata pria. Ada kelakar yang begitu lama ku rindukan sejak setahun lalu beku. Ada renyah tawa yang selalu ku nantikan datang di setiap hariku, bersama lelakiku. Ada sedikit asa yang tiba-tiba menyeruak ketika pertama menatap mata bola berbingkai kelopak sipit itu. Ada sedikit getar yang mendebarkan jantung ketika pertama menyentuh kulit telapak tangannya. Ada.... ada sedikit malu yang menghujam pipiku menjadi merah jambu ketika menikmati teduh matanya di bawah malam minggu, sabtu malam. Ada sesuatu........

Menemukan jejaknya dalam sebuah situs jejaring sosial, tanpa duga (lagi) setelah sebelumnya berusaha mengakhiri hubungan tidak sehat dengan seorang di sana juga. tanpa sengaja mulai menawarkan tawa di setiap reply twittnya. AKu jatuh.....dan melutut di hadapanmu dengan sempurna. Terima kasih, kau datang di waktu yang tepat :)

Entah, dia malaikat atau malah setan yang menjerumuskanku ke dalam dunia paling kelam yang pernah ku singgahi sebelumnya. Aku bertemu dengannya. Sabtu malam di depan kosan setelah sebelumnya saling bertukar no HP dalam DM. Aku hanya iseng. Tidak punya niat apapun sampai.....sampai malam itu kami bersama, saling tertawa dan melemparkan candaan, mengitari jalanan yang sama-sama kami bingungkan, makan bersama di warung penyetan pinggir jalan langganan, menikmati supermoon di depan pagar kosan karena teras sedang penuh orang, bertukar cerita tentang tragedi Kak dan Dek yang terbalik, 26 vs 21. wajahnya yang imut mengalihkan duniaku. Ah aku geli juga dengan lelaki ini. lucu dan menyenangkan, humble dan friendly.

Berkesan^^

aku membaca twit lelaki ini. nyesss. ada sesuatu yang lama tak berkunjung mulai datang kembali. seperti....seperti....ah aku tidak bisa mengandaikannya. aku bahagia malam itu, di atas luka orang lain pastinya. dan sms ucapan terimakasihnya membuatku tergoda padanya, juga isi twitternya yang sepertinya menginginkan pertemuan kembali. yap, kami berjanji bertemu hari selasa untuk jalan, nonton film The Avenger bersama. Yap, aku senang. Bahagia malam itu meskipun kabut duka memayungi kepalaku atas kekejaman yang ku lakukan pada orang lain.

pagar kos. depan masjid. jalan raya. penyetan. supermoon. ngojek. helm. guyonan. sms. twitter.

dan untuk lelaki ini, aku menginginkan sesuatu yang lebih darimu.....yang tidak ku temukan dalam hubungan maya dengan para pria sebelumnya....kau adalah nyata dan akan menjadi nyata bagiku, itu harapanku


2 komentar:

boland7capzlock said... Reply Comment

Hihihi.. \(✽ˆ‎​⌣ˆ‎​✽)/
*Senyam-senyum*

Bibir Beku said... Reply Comment

hi............. jerukeriput! :p

Post a Comment