May 1, 2012

Sesukaku

boleh aku mengumpat di sini?
JANCUK
sesukaku
sesuka saya
JANCUK

lanang kurang ajar
beraninya kau mensyaratkan jalang untuk lelakon percintaan kita!!!
kau pikir aku jalang jalanan?
seperti mereka yang bisa kau gagahi begitu saja dengan modal cinta,
yang tergulung manis di bibirnya?
yang selalu kau agungkan di setiap kalimatnya
cih
JANCUK

sayang...sayang...sayang
apa itu sayang?
binatang jalang?
kosakata terbuang di pinggiran
alat bagimu mendapatkan sentuhan?
NAJIS

sudah ku bilang
jika ingin kau gagahi tubuhku, SILAKAN
tapi, jangan kau gadaikan CINTA di dalamnya
aku benci

cinta, bagiku
terlalu suci jika harus kau sangkutkan dengan nafsumu
yang menggebu

cinta, mahal bagiku

rendahkanku saja sekalian
maki aku dengan kosa kata kotor yang kau punya kalau begitu
sekalian
sekalian berikanku penyakitan 
yang siap memukul dadaku ketika kata cinta,
diperdengarkan, lagi

SHIT,
cinta
gombal
busuk

lepaskan topeng pengatasnamaan cinta dalam hubungan kita
jika hanya jalang yang ingin kau layangkan

JANCUK
lanang edan
enyah dari mataku jika hanya nafsu yang kau buru

hei kau pembaca,
mau menasehati tentang kata-kata kotorku?
silakan, aku dengarkan!!

2 komentar:

kopdar said... Reply Comment

GAK SIDO CUUUK,
KATAKATAMU TERLALU KOTOR UNTUK KUKOMENTARI...

JADI, GAK PERLU SAYA KASIH TAUJIH ATAU WEJANGAN KURANG COK, CIK, CUK ATAU COKOTAN.

YANG JELAS YANG MAU SAYA TANYAKAN; WAAAAAH, SAMPYAN IKI BERBUAT KOK GAK NGAJAK SAYA, SEKALIAN THREESOME NON, MUMPUNG LAGI BOKEK SAYA, LUMAYAN GRATISAN. HAHAHA

CUIH, CIK...
SALAH TAH SALAMKU COK?

COK GEDE

Bibir Beku said... Reply Comment

WONG KOPLAKKKKKKKKKKK

Post a Comment