October 19, 2012

Hadiah Kontes Cover Version

Boleh seneng? boleh donk... Alhamdulillah... atas perjuangan yang saya tulis di Kiss Me Now - Zara Q dulu berbuah hasil. Rasanya nggak sia - sia, kan? ^^

Hm... sedikit telat, ah bukan. Ini sudah sangat telat untuk menulisnya sejak pengumuman pemenang , tapi ya tidak apa - apa toh. Sedikit berbagi kesenangan kan nggak ada salahnya. Hehehe.

Dengan mengikuti kontes ini membuat saya tertarik lagi dengan banyak kontes dan lomba yang diadakan secara keroyokan di jagat dunia maya. Hehehehe. Tapi benar loh, setelah ikutan kontes ini, saya jadi rajin ikut kontes nyanyi dan kontes menulis pastinya. Yah, meskipun kualitas tulisan saya masih ecek - ecek dan hanya dalam genre roman dan opini. Saya memang nggak bisa nulis yang berbau sains atau LKTM atau karya tulis semacam itulah. Otak saya terlalu dipenuhi dengan karya - karya berbau roman dan seni, huhuhuhu saya jadi ingat skripsi saya yang masih acak - adut. Plis... STOP buat bahas skripsi. Sekarang balik ke topik semula.

Setelah kontes berakhir tanggal (tanggal berapa ya? aku lupa. duh pelupa. hahaha).... sekitar tanggal 18 atau 19 Juli 2012, akhirnya memang harus nunggu pengumuman yang awalnya terjadwal tanggal 20 atau 21 (lupa lagi. salahnya nggak ditulis dari dulu sih. hehehehe) harus molor sampai tanggal 28 Juli (ini aku ingat). Malam sebelum pengumuman, saya nggak bisa tidur. Dan bahkan saat merem melek itu saya selalu merefresh page twitter nya Zara Q, siapa tau ada pengumuman.



Eh, setelah seharian nunggu akhirnya masa - masa penantian itu datang. Mulai diumumkan pemenang hiburan Blackberry Curve 8530. Niatnya, pengennya nggak mau dapet itu. Pengennya muluk-muluk. Dapet yang IPhone 4S atau IPad 2 (ngayal.com). Hahaha, padahal udah tau kemampuannya segitu masih mengharapkan yang tinggi - tinggi. Dengan melihat kualitas vokal juara 1 yang sudah sering malang melintang di dunia pernyanyian dan kualitas videonya yang mirip video klip beneran, serta juara 2 yang suaranya alus tapi video versi Jogjanya yang keren banget ya terpaksa harus sadar diri. Hehehe. Alhamdulillah lah ya.... dapet HP baru :)


yack..... dapet juara tiga. Alhamdulillah lah ya.... itung - itung ini hadiah yang turun dari langit, pemberian Allah SWT. Hm, tau nggak sih kalau saya ini kepengen punya bb. Habisnya ya, orang - orang itu kalau chat atau ngetwit selalu minta no pin bb. Saya kan nggak punyaaaaaaaaaaaaa bb (nangis di pojokan). Dan akhirnya dulu itu saya berdoa "Ya Allah semoga nanti suatu saat bisa punya bb yang kata orang udah usang itu (biarlah usang yang penting punya) dan saya dapetnya gratis". AAMIIN............akhirnya jatuh juga itu bb. hehehe :)

nah, urusan hadiah ini beribet juga pemirsa....awalnya saya ngirim alamat yang di Surabaya, tapi karena takut gak ada yang nerima gara-gara itu sudah libur lebaran jadi saya ganti alamatnya ke kota Nganjuk, tempat tinggal saya yang sebenarnya. Sebenarnya ada undangan buat buka puasa bersama di Jakarta sana, tapi gara - gara lokasi saya yang jauh ya mau tidak mau tidak bisa hadir.




Dari Juli sampai Agustus, hampir satu bulan saya menunggu hadiah itu datang. Saya juga sempat menanyakan kepada @ZaraQ perihal alamat pengiriman hadiah apakah ke Surabaya atau Nganjuk, dan dia bilang Nganjuk. Sedikit was - was juga kalau salah atau nyasar. 
Kok nggak dateng - dateng ya? Padahal saya lihat di twitternya itu ada pemenang dari Aceh yang HPnya sudah sampai. Oh Tuhan.... ini kenapa nggak sampai - sampai hadiah saya? Ya Allah berikan kesabaran pada hamba... sudah gratis masa' mau marah karena hadiahnya nggak dateng - dateng? Sabar deh.....

Setiap hari itu saya selalu tanya sama tetangga, apakah ada orang JNE yang datang ke rumah, sebab saya sering tidak ada di rumah karena pergi ke rumah saudara. Takut banget kalau ternyata ada orang JNE dateng tapi di rumah nggak ada orang, dan kurirnya pergi. Archhhhhh.....

Ya sudahlah......sabar :)
Dan akhirnya datang juga. Tanggal 27 Agustus (seinget saya). Suatu siang ketika saya sedang leyeh - leyeh di depan televisi. Ada paket datang, tapi dari Jombang? HE???? *terkejut* kok Jombang?
Saya keluar rumah dan mendapati kurir JNE Jombang yang katanya 
"mbak, ini paketnya kok nyasar di Jombang ya?"
________
garuk - garuk kepala. dan tuing tuing, saya baru ingat kalau di Nganjuk itu sepengetahuan saya yang ada cuma TIKI, JNE belum ada. yah elah..... ya wajarlah kalau nyasar sampai Jombang. WTH -___-
Lalu bapaknya minta saya buat buka itu paket, disuruh ngecekin isinya. LENGKAP PAK. 
Dan setelah memberikan "uang bensin" buat bapaknya (kasihan loh dari Jombang ke Nganjuk) akhirnya saya masuk ke rumah dan ketawa karena girang. Akhirnya datang jugaa :)

Foto paketan sama kaos dan goodie bag nya nggak ada. AH lupa ngambil foto -____-
yang ada cuma foto HPnya saja :D



Niat awalnya (jujur) mau saya jual. Tapi usut punya usut karena harga CDMA yang murah, ya sudah akhirnya tidak jadi saya jual dan akhirnya saya pakai sampai sekarang. Alhamdulillah. Semoga di lain kesempatan saya bisa dapat hadiah lagi dari kontes yang lain, apapun itu..... :)

Semangat buat ikutan kontes yang lain! ^^

2 komentar:

Post a Comment