February 20, 2013

Rindu

Ri....
Ini baru seminggu. Ini baru tujuh hari. Kenapa terasa berbulan - bulan? Aku ingin melerai rindu yang bersarang manja di dalam hatiku. Aku ingin mengabaikan hasrat untuk berbincang. Aku ingin merenggangkan jarak agar ku terbiasa seperti dulu, tanpamu di hari gelapku. Mataku selalu jelalatan masuk ke dalam akun profilmu. Tanganku selalu bergerak liar untuk mengetik pesan - pesan singkat padamu. Dan isi kepalaku tak bisa lepas dari gambar wajah yang ku pajang dalam wallpaper HPku. Itu gila.

Rindu membunuh, menghujam jantung dan membunuh kesadaran.
buta melingkupi mataku sampai tak mampu melihat kemana harusnya ku pandang.

Aku dan kamu bukanlah sepasang anak manusia yang sedang mengikatkan rasa. Seperti itu kan?
Hanya aku rasanya yang mendadak gila karena mendapatkan rasa itu jatuh tepat ketika hatiku diliputi beku.
Dan sekarang? sekarang rasa itu membunuhku seperti segelintir ekstasi yang tak ku telan sehari.

Archhhhhhhhhhh aku mau teriak.
Rindu ini mengurungku ke dalam penjara bawah tanah tanpa udara. Sesak.

0 komentar:

Post a Comment