March 9, 2013

I Dare To Say Bye

seharusnya kau tahu maksud dari "I Dare to Say Bye"
let it over, nothing love in our relation. let's comeback soon at our world before. I knew it just temporary. I knew it would be like this. all feel I had for you gone....

terimakasih sempat mewarnakan hariku dengan sempurna. terimakasih untuk semuanya. aku tidak bisa berkata lain lagi selain terimakasih. biarkan itu pergi...biarkan itu pergi karena memang semuanya harus dibuat pergi. ada cerita lain lagi di luar sana yang menunggu kita :)


kita memang lebih cocok untuk menjadi teman, sahabat, saudara. betul begitu kan? :)
maka dari itu dengan lantang ku beranikan diriku untuk bilang bye, selamat tinggal :)


kamu nggak apa-apa kan? :)
aku sudah mantap untuk mengakhiri ini. sangat mantap.

aku nggak akan nyinggung-nyinggung ini di twitter atau FB atau sms. sebab aku sudah tidak punya daya untuk berkata apapun lagi. yang aku mau aku hanya mengakhiri ini dengan segera. galau terlalu lama tidak baik. ada banyak hal di luar sana yang harus dipikirkan selain ini.

patah hati tidak ada,  rasa sakit juga nggak ada. aku nggak tahu kenapa semua serba mendadak hilangnya. aku tidak membencimu, sama sekali :) malah aku harus berterimakasih padamu karena sempat mampir ke dalam hidupku. terimakasih :)

suatu saat, cinta itu pernah ada. dan aku melihatnya pergi tanpa sempat ku cegah sama sekali

0 komentar:

Post a Comment