March 2, 2013

INCONSISTENT GIRL

satu-satu manusia yang nggak konsisten dengan apa yang diomongkan, ditulis, dipikirkan, dan dirasakan adalah kamu. kemarin kamu ngomong apa? please ya, galaumu jangan diternakkan seperti itu. kasihan kamu dan orang - orang yang ada di sekitar kamu kalau kamu seperti itu terus. dulu katanya mau memanajemen hati? mana? katanya mau having it fun aja, nggak perlu mikir yang berat dan jauh? hayooo mana nak? SADARlah!

entahlah. kebawa suasana, larut dalam emosi sesaat, dan berpikiran sempit, negative thinking itu lah yang harus segera kamu manajemen. please ya, kamu itu anak manajemen harusnya dah pinter bagaimana cara memanajemen semua aspek dalam hidupmu. termasuk itu kan? sampai kapan kamu akan terus berpikiran bahwa kamu masih berumur delapan belas tahun? ubah mindset, kamu calon istri dan calon seorang ibu yang harus bertanggung jawab bagi kelangsungan rumah tangga. tapi AKU BELUM MAU NIKAH. tapi setidaknya harus mengubah, harus memperbaiki diri. kalau seperti ini terus sampai kapan jodohmu mau menunggu? bisa - bisa dia kabur dengan wanita lain yang lebih baik. Hayooooo, perbaiki diri mulai sekarang. buang inconsistenan itu. ayoo nak BANGUN, kamu sudah hamir 23 tahun. Bukan waktunya lagi bagi kamu mengedepankan feel daripada pikir. realistis dikit dong ya...

nggak boleh seperti kemarin lagi ya, itu bakal menyakiti hatimu dan...dia pastinya. nggak perlu deh mikir macem-macem lagi. oke? stop it if you don't wanna get hurt more :)

buat kamu, aku minta maaf. bukan maksudnya membuat kamu bingung dan berpikir yang aneh2. aku hanya terbawa suasana ekstrem dari dalam diriku, tolong dimaklumi orang tua ini :)

0 komentar:

Post a Comment