June 27, 2012

Hai kenangan

Hai kenangan...
bagaimana kabarmu?
masihkah berpikir untuk tetap berdiri mematung di depan pintu rumahku? :)
mari masuk....
singgahlah di peraduan masaku untuk meneguk secangkir kopi manis dan legit selapis brownies kukus
bagaimana?
atau kau mau menilik kembali lembaran kenang dalam pigura di atas meja kecil itu?
ah aku hendak melarung memoriku andai saja malam ini kau tak datang dengan setangkai mawar merah di depan rumah

kamu datang.... ehm sekedar menjenguk keadaan lusuhku atau.... 
sekedar memastikan bahwa aku baik-baik saja?
:)
aku masih begini kok...
tidak ada yang berubah dan harus dirubah
aku masih setia menunggui bayanganmu di sisi jendela kamarku
juga masih setia menghiasi layar laptoku dengan senyumanmu di batas senja pulau dewata
bagaimana denganmu?

ehm....
apa kau telah membungkus semua kenangan yang pernah kita ukir di dalam hati kita masing-masing?
ah....aku tahu itu wajar
aku tahu dan sadar bahwa tidak ada yang bisa dipaksakan

hai kenangan, bisa kita sedikit berbincang lebih banyak tentang impian kita yang tertunda?
aku ingin hanyut sejenak dalam lembayung masa lalu yang membuatku merasa menjadi wanita paling bahagia
bagaimana?
sebentar saja sebelum bulan berguguran di batas pagi

0 komentar:

Post a Comment