June 30, 2012

Lucky

Lucky....
begitu sepertinya harus aku satukan kata untuk menggambarkan betapa beruntungnya diriku memilikimu. betapa kamu adalah anugerah Tuhan yang paling sempurna di mataku. kamu adalah penyempurna lubang hatiku yang selalu menganga. kamu, adalah oase di padang pasirku. kamu, adalah peneduh di kala terik mentariku. kamu, adalah angin yang berhembus di sela kemarauku. kamu, adalah malam yang selalu menghujaniku dengan bintang. kamu, adalah hujan yang membasahi kemarau hatiku. kamu, adalah air yang memadamkan api emosiku. kamu, adalah satuan kata yang mampu membuatku gila.


selalu muncul bunga-bunga di dalam hatiku ketika kamu mengulurkan tangan dan menggenggam dengan hangat jari-jariku yang sangat kecil itu. juga ketika tanpa ragu kamu mendaratkan ciuman manis saat aku melamun. juga gigitan kecil di hidungku yang tidak bangir ketika aku terlelap tidur di pangkuanmu. ah, aku merindukan otot-otot bahumu itu memelukku dengan mesra. juga.....


hai sayang....
bisa kita terus seperti ini? ehm, menghabiskan banyak malam di bawah bintang dan menghabiskan siang di bawah mentari? hehehe. aku ingin terus menggenggam tangan kokohmu dan memeluk dada bidangmu yang menggiurkan itu. hehehe. ehm, juga selalu menginginkan tubuhmu tunduk di setiap senyumku menguap sehabis kau menghadiahiku dengan sebuah kerjaan kecil.
ah, aku merindukanmu sayang.... merindukan malam ketika kita saling bertukar rasa.


dan aku bilang, aku beruntung memilikimu :*

0 komentar:

Post a Comment