March 11, 2012

Mie Ayam

sekedar cerita aja ya...mie ayam itu adalah makanan favoritku, numero uno deh. aku paling suka mie ayam yang ada sambel cabainya. bukan sambel ecek-ecek buatan pabrik gitu. nah, di daerah deket kosku ada penjual mie ayam yang super duper enak (drolling), mie ayam mulper (mulyorejo pertanian). suer, pertama kali aku beli (tahun 2009) lalu, aku langsung tergila-gila. bukan hanya karena mie ayamnya gak kaya' mie ayam jakarda, tapi karena mie ayamnya seperti mie ayam yang dulu ada di desaku. uenakkkkk puollllll. dengan sambel yang biji cabainya keliatan. wooooooooooow....mantap rek.....pedesnya nendang banget. sampai suatu ketika...kemarin tepatnya, aku beli ini mie ayam. m, intermezo aja....kalau sudah dari hari rabu kemarin aku cuma makan mie ayam tiap harinya (berhemat bebh) dengan sambel cuma 3 sendok(biasanya emang cuma 3 sendok n gak lebih). tapi kemarin nih....iseng2 aku minta 4 sendok. jederrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. mie ayamnya penuh cabai. sekali dicium aromanya langsung nyokrok2, aroma cabai, pedes. pada suapan pertama....sumpah nendang gila. dan di tengah2 adegan mengelap hidung dengan tisu pun sudah tak terelakkan. lidahku kebakar. perutku gelinjangan. lambungku protes. pedessssssssssssssss gila. sampai kuah terakhirnya aku kasi nasi. wkwkwkwkkwkw. saking pedesnya.

alhasil, lambungku cekit-cekit minta tolong. sakit booooooo'. perih. kapokkkkk. sampai malem terus gitu. sampai aku beli ice cream, donat, cokelat, roti baru deh agak ilang. juga tidak lupa aku minum promag plus entrostop.

malem dan pagi harinya >>>>>>>> mules terus.

itulah akibat dari makan sambel terlalu banyak. tapi, enak sih. gak kapok makan ini mie ayam. ya cuma porsi sambelnya dikurangin aja. OKE? kasian tuh lambung. secara kayaknya udah rusak gegara sering kau makani sambel :')

nih, foto mie ayam kesukaanku. harganya cuma 4500 rupiah, tapi sudah berhasil bikin perut penuh. pengen nyoba? :D


0 komentar:

Post a Comment