December 1, 2011

30 Malam, 1 Pagi

30 November 2011
21.45

Di depan halte kampus A Unair
Sendirian

Merasa jijik sama diri gw sendiri. Merasa sangat tidak berguna. Banyak salah. Banyak dosa

Gw pengen lompat dari jembatan penyebarangan di atas situ atau nubrukin diri ke mobil yang lalu lalang di depan gw. otak gue ilang dari tempurung kepala

Di halte sepi, cuma beberapa orang tukang becak yang masih nongkrong dan seorang remaja yang mungkin menunggu pacar atau keluarganya. gw duduk agak jauh darinya. bukan duduk di kursi halte. tapi di lantai. sambil menyandarkan punggung busuk ini di kursinya

Nangis. sesek. gw tolol. gw cewek paling bodoh sedunia


gw gak peduli orang bakal liat gw nangis. pers*tan dengan semuanya. biarin aja gw nangis
Tiba-tiba gw inget Biru. Ya Tuhan, biru.... :'( tambah sesek. lalu gw ambil HP. gw sms Biru

Biru, aku suka kamu <3
tangis gw malah menjadi, sesek ni dada

:'(
gw sayang lo Res
 
rasanya sakit sekali....kenapa gw jadi gini? gw ngerasa bersalah sama lo, Biru :'( maafin gw,. gw ga ngerti maksud gw ini apa. namun, gw ngerasa telah ngelakuin suatu kesalahan besar, entahlah. atau karena gw lagi punya banyak pikiran? tapi yang pasti, mau lo ada di sisi gw, cuma itu :'(

Lalu, gw telpon biru. dengan sedikit tekanan biar suara gw terlihat normal, gw telpon Biru
Deg. denger suaranya buat pertama kalinya,. bikin gw jantungan. air mata gw leleh lagi

biru ada di warung....gw di pinggir jalan. gw abis jalan sama temen2....biru lagi ngopi kayaknya. mau pulang gak ada jemputan....sebentar lagi biru juga pulang.
 
tuuuuuuuuuuuuuuut. sialan, pulsa abis

Sampai di kos. biru nelpon gw balik. itu biru udah di kos juga. itu gw juga udah mandi, udah bersih, udah tenang. gw seneng dia telpon. gw ngobrol banyak. suaranya merdu, santai, enak didenger, gak ada tekanan, bikin gw nyaman
gw bingung mau ngomong apa, dan sepertinya biru juga bingung. akhirnya gw nyanyi aja....

cintai diriku seperti aku mencintaimu
sepenuh jiwakuu...
Reza (Cinta Kita) 
 
lirik selanjutnya gw lupa, dan sukses bikin gw ngakak (malu)

Lagi....

semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya menahan rasa ingin jumpa
percayalah padaku aku pun rindu kamu, ku akan pulang
melepas semua kerinduan yang terpendam
Dewa (Kangen)

Lagi...
 
ketika kau lewat di tempat ku berdiri. kedua mata ini tak berkedip menatapi
pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku. tak henti membayangkanmu terganggu oleh ....mu
tujuh hari dalam seminggu. hidup penuh warna ku coba mendekatimu. memberi tanda cinta. 
engkau lelaki terhebatku yang pernah ku temukan. wajahmu mengalihkan duniaku
 
gw pikir hari gw begitu kelabu. suram. penuh tangisan.
namun nyatanya, TIDAK
ada Biru
ada Biru yang bikin gw senyum, yang bikin gw ngakak
yang bikin gw ngerasa ada seseorang yang nungguin gw
ada yang bikin gw berarti, selain ortu gw pastinya
makasih , Biru

gila, malam ini perasaan gw campur aduk. dari yang tadi nangis gak karuan, berubah jadi seneng. gw gila. gw jatuh, rasanya....
setelah telpon usai. dilanjut sms. dan Biru nganterin gw tidur. gw tidur dengan senyum yang terus mengembang. gw bayangin Biru ada di sini :)



1 Desember 2011
09.04


ringtone JYJ-in Heaven maen. nyaring di sebelah telinga gw. masih setengah merem gw liat si pemanggil
mata gw langsung melek waktu liat nama Biruku muncul di sana. Ayeyeyeye....
telpon pagi yang...GILA. secara yang ditelpon baru bangun jam segini, dan .... yang nelpon juga gitu, baru bangun dan sama-sama belum mandi. Ahehehehe. Arch....kenapa sama?

gw jadi mikir, gw sama Biru punya lumayan banyak kesamaan. Biru suka nulis, gw juga (meskipun gw amatiran). Biru (kadang) jarang mandi, gw juga. Biru (kadang) jarang makan, gw juga. Biru suka begadangan, gw juga. Biru suka tidur abis subuh, gw juga. Biru bangun siang, gw juga (kalau gak ada kuliah pagi)

gw bilang dunia malam lebih asik dari siang. Dan biru juga mengiyakan. Ahihihihi, gw jadi ngerasa gimana gitu. Duh, laki-laki ini sukses bikin wajah gw merah. Ah, gw senyum2 sendiri.
Akhirnya telpon berakhir, soalnya Biru mau ngampus eh mau mandi sebelum ngampus. Gw? ntar aja ah meskipun biru nyuruh2 gw mandi. Gw cuci muka-gosok gigi aja. Hehehe. Males, Biru...masih pagi :D
Ini adalah awal hari yang baik sekali. Gw seneng, Biru...dan waktu gw buka facebook, gw liat missedcall dari Biru. Nulis di wall gw

Embun.. :)
 
Arch...klepek-klepek gw. balasan segera dikirim ke wall Biru..... jreng jreng....

Biru... :)
 
Lalu gw baca note yang dia tulis 1 Desember yg sungguh menyenangkan.. :D
di situ ada nama gw (Embun) disebut juga. gw otomatis mimisan. jatuh gak berdaya, otomatis.
makasi Biru....gw suka, gw seneng. dan gw harap, ini bakal jadi sesuatu seperti apa yang kita inginkan :)

30 malam dan 1 pagi yang menyenangkan :)


0 komentar:

Post a Comment