December 6, 2011

Ketika

ketika masalah berat menimpa kepalaku
ketika stres melanda
ketika ketakutan menjadi setan yang selalu menguntit hariku
ketika kebingungan tak dapat diatasi
ketika...
Ketika tak kau temui aku dimanapun

aku jarang melihatmu
aku tidak pernah menemukanmu di kampus
aku lihat absen mu banyak
'kamu kemana?'
pernyataan dan pertanyaan itu pasti mampir di kepala kalian

lilik berubah
tak lagi menjadi gadis diam dan taat peraturan
segala yang ada padanya telah berbeda
dan aku kehilangan sosoknya
yang kadang ngoceh atau cerita gajelas
dan kekonyolan yang dulu sering aku dengar darinya

lalu kemana lilik?
Apa yang sedang terjadi pada temanku itu?
Sedang ada masalah berat kah dia?
Sampai harus mengorbankan jam jam kuliahnya?

Aku sedang takut
masalah itu diam diam menghimpitku
membuatku sulit bernapas
dan rsanya dunia begitu sempit
sampai masalah itu mengejarku ke manapun
mmebuat kepalaku buntu
dan tak jarang membuat akalku ilang
dan membulatkan niat untuk

...mengakhiri hidup...

Aku hanya berusaha untuk menyelesaikan masalah itu sendiri
dengan cara seperti ini
salah ya?

menjauhi forum
menjauhi orang2
menjauhi kegiatan
jarang masuk
sering tidur lama


sering menyendiri
salahku juga
jika diam ku pikir akan merubah segalanya
ternyata tidak
mungkin tidak

aku kesepian
dan sekarang aku benar2 takut
sungguh

adakah di antara kalian
yang bisa ku pinjami bahu
untuk menangis?

0 komentar:

Post a Comment