December 2, 2011

Bukan Jalang

Didedikasikan untuk seorang teman. Sabar ya....:'(

Berdiam diri di halte. Malam menjelang. Kendaraan berjejeran di depan mata. Sampah. Gue menjerit dalam hati. Gue sampah. Sama seperti debu-debu yang beterbangan tak tahu malu di depan muka orang. Gue cengekeram busana yang masih melekat di tubuh gue. Jijik. Najis gue liat tubuh gue sendiri.

Gue ketemu sama orang yang bakal minjemin gue duit buat bayar utang. Temen telpon, sms gue. Orangnya baik. Anjing. Baik mulutnya doang, tapi setan kelakuannya. Gue juga yang tolol. Gue yang bodoh setengah mampus buat mau ketemu sama itu orang. Hei, ini Jakarta. Bukan Pekalongan. Hidup di sini keras. Jangan mudah percaya sama omongan orang yang belum lo kenal. Ajrit. itu perkataan temen gue waktu pertama gue nginjek stasiun Gambir. Ck.


Gue nyesel setengah mampus. Gue ngerasa hina. gue berdosa banget. Sama Tuhan. Sama orang tua gue. Sama kakak adek gue di rumah. Anjing. Gue tolol. Gue gak mikir sampai situ. Ya Tuhan, masih bisakah tobat gue diterima? Pengen mampus saja, rasanya. Nyeburin diri di Ciliwung atau lemparin diri ke aspal dari lantai 13 atau nubrukin diri ke mobil-mobil yang meluncur di Tol Jagorawi.

Gue diajak ke rumahnya. Gede. Lumayan. Sepi. Dia bilang orang tuanya lagi ke luar negeri. Adeknya kuliah di Jawa. Pembantunya lagi pulang kampung. Gue pikir, apa iya kebetulan pergi semua kaya' gini? Gue sempet curiga. namun karena dia begitu manis di hadapan gue, ya gue percaya aja. Lalu dia bilang mau ke dapur dulu buatin gue minum.

Sementara itu gue liat jejeran pigura yang nempel di dinding-dinding ruang tamunya. Keluarga bahagia. Hidup berkecukupan. Seneng sekali ya? Orang kaya. Kapan gue bisa kaya' gini? 5 tahun lagi? sepuluh tahun? mimpi aja lo.

Gak beberapa lama, dia udah duduk di sofa ruang tamu. Ditaruhnya sirup di atas meja dan mempersilakan gue minum. Sambil gue minum, dia cerita sama gue kalau adeknya itu penggila Kpop. Gue yang notabene freak sama Korea jadi excited banget. Gue dengerin detailnya gimana adeknya yang antusias banget waktu beberapa boyband dan girlband yang manggung ke Jakarta. Dia bilang, adeknya gak pernah absen buat nonton. Dibela-belain dateng dari Jogja cuma buat nonton konser yang ngabisin jatah hidup gue selama dua bulan itu. Orang kaya. Pekik gue.

Lalu, dia bilang adeknya juga ngoleksi DVD Korea. Karena gue tertarik, dia ingin liatin koleksi adeknya itu. Otomatis gue bungah. Seneng setengah mati. Gue masuk kamarnya. Dan gue langsung histeris waktu pertama ngeliat kamar bernuansa hijau muda itu ditempeli poster 2PM, f(x), SNSD, SuJu, JYJ. Trus gue liat rak buku yang nempel di dinding kanan kamarnya. Ajegile. Koleksi DVDnya banyak gila. Gue segera menghambur ke rak.

Mata gue agak perih. Gue mau tanya kamar mandi ke dia, pengen nyuciin mata. Tapi tiba-tiba dia menghambur ke gue. Dipeluknya gue dengan beringas. Apa-apaan ini? Gue berontak. Dia malah semakin ganas. Diciumnya leher gue. Wajah gue. bibir gue.Anjing. Sialan. Gue ngumpat terus. Gue berusaha lepasin pelukan dia. Sialan. Gue gak bisa. Lalu didorongnya tubuh gue sampai jatuh ke kasur. Gue menjerit minta tolong sampai serak. percuma. Gak ada orang.

Dan lo pasti tahu kejadian apa yang nimpa gue setelah itu. Gue bangun dari kasur dengan tertatih. Selangkangan gue sakit. Tubuh gue nyeri setengah mati. Gue ambil baju gue yang berserakan di lantai. Gue nangis. Anjing. Keparat. Dia minta maaf sama gue. Dia bilang dia khilaf. Bajingan. Gue tampar muka dia. Gue bilang sama dia, sehina-hinanya gue, gue gak bakalan rela keperawanan gue diambil orang cuma gara-gara duit. Anjing. Setan.Dia bilang bakal tanggungjawab kalau gue sampe hamil. Najis. Najis gue nikah sama orang macam lo. Gue punya pacar. Deg. Gue jadi inget pacar gue di Bandung. Sialan. Don, gue sayang sama lo. Maafin tingkah bejat gue.

Gue ke kamar mandi. gue nangis di sana. Gue liat selangkangan gue. Gue raba. Gak ada darah. Tapi, tadi gue liat ada bercak merah dikit di kasur. Tapi gue gak ngerasa apa-apa. Gue gak ngerasa keperawanan gue udah ilang. Gue ngerasa gak ada yang robek. Gue ngerasa...anjing. Gue belum mens. Gue takut. Keparat laki-laki itu. Jahanam.

Dia nyodorin uang buat gue, 200ribu. Sialan. Penghinaan. Gue lempar tuh duit ke mukanya. Dengan gemas dijejalkannya itu duit ke kantong jeans gue waktu gue udah nyampek pager rumahnya. Dia mau anter gue. tapi gue nolak. Najis gue bareng sama orang macem lo.


Gue jalang. Menjijikkan. Terbuang di pinggiran jalan. Sesat. Hitam. Gelandangan menyesakkan.

Gue nangis gak karuan di halte. Keparat. Gue sumpahin itu orang gak selamat. Mati konyol. Anjing. Hidup gak tentram. Dan sampai gue pulang, gue masih kepikiran. Gue masih perawan atau gak? gue gak ngerasa ada darah yang ngalir di selangkangan gue. Gue juga liat dia ngocok di luar sebelum akhirnya dia muntahin itu cairan sialan di perut gue. Anjing. Nasib gue? Gue belum mens. Gimana kalau gue sampai beneran hamil? Setan. Bakal gue gugurin. Memalukan. bakal gue bunuh itu janin kalau gue sampe beneran hamil.
Tuhan, ampun. Tuhan, jangan biarkan gue hamil. Gue gamau. Ini bukan salah gue. Sepenuhnya bukan salah gue. Plis, datanglah mens. Datang. Kalau sampai gue beneran hamil, gue bunuh diri aja.
Yah, Ibu. Maafin saya :'(

0 komentar:

Post a Comment