December 2, 2011

FlashBack 2011

kejahatan yang dilakukan banyak. dosa pun menumpuk seperti tumpukan sampah di TPA. entah, sudah berapa puluh ton sampai bisa menggunung seperti itu. kalau hujan tiba, longsor pasti tak terelakkan. banjir sampah. banjir dosa.


flashback 2011
sepertinya ini tahun paling busuk yang pernah dilaluinya sepanjang sejarah napasnya kembang-kempis. pasalnya, buku kejahatan dan kebaikan berbanding terbalik. buku kejahatan punya interval lebih tinggi dari buku kebaikan. coba ingat? kejahatan apa yang pernah dilakukan? 1, 2, 3, 4, 5??? lebih. 10? lebih. 50? lebih. tak terhingga saja.

masalah paling krusial yang membuat kejahatan menumpuk adalah akibat GALAU (orang bilang begitu) masalah percintaan. kenapa krusial? entahlah. pikir gue, itu satu-satunya hal yang paling.....tau ah.


januari > gue masih nyantai jalan sama Mbing. bulan seneng-senengnya sama dia. maen. ketawa-ketawa seru. gak ada badai sama sekali. pikir gue, kami akan terus jalan sampai tak terbatas waktu.

februari > ada angin topan. merobohkan rumah. sehabis perayaan ulang tahunnya, semua berubah. dia mulai jauh dari gue. dan gue ngerasa ada sesuatu yang dia sembunyiin.


maret > ada jarak di antara kami. ah. gue kangen sama dia. sial. tapi semua telah berubah. tak ada perhatian apapun lagi darinya. nelangsa rasanya. what the hell.


april > semakin jauh. jauh sekali sampai tak mendapatkan kabar apapun. sms nya pun judes. kasar. entahlah. apa perubahan itu karena kegagalannya tes? hah. bikin gue nangis darah.


mei > bukan lagi ada angin topan. ini sudah turun hujan gede. lebat. ada bledeknya juga. nyesek. liat dia sama cewek laen yang gue tahu memang dekat dengannya sebelum kenal gue. lah, gue ditinggalkan. fu*k m*n. situasi semakin genting ketika gue mulai berhubungan dengan ceweknya. mbulet. pengen ngaplok tu orang. sok suci. sh*t


juni > situasi genting. panas. gue putuskan buat lepasin dia. kisahku berakhir. capek. sakit hati. gimana gak sakit hati coba kalau liat dia bermesraan sama cewek itu? sakit. kenapa gak bilang kalau cuma anggap gue adek? atau teman? kenapa dulu seperti ngasih harapan? ck. matio wae mas!

masih juni, gue dideketin sama orang yang udah gawe. well. dia rajin telpon gue. rajin pokoknya. hm. dia ngajakin gue nikah. entah itu beneran apa kagak. yang jelas gue mupeng banget kalau diajakin nikah gitu. dia baek. suer. but, ada sesuatu yang bikin gue ga bisa sama dia. ga bisa dan sangat prinsipil. sorry, you should let me go away man. akhirnya dia mundur setelah gue jadian sama anak malang (juli). gue ngerasa bersalah. tapi..mo gimana lagi? I'm sorry man.

juli >PDKT sama anak malang cuma bisa diitung jari harinya. dia yang awal chat. hu. asik kayaknya ni orang. nyoba ah. sampai gue bela-belain ke malang buat kencan. hah. terpaksa melewatkan momen bersama sahabat gue. kampret. sehari dua hari cukup buat bikin gue suka. jadian. tapi...mampus. dasarnya gue mudah BOSAN atau gue yang TOLOL ya? perasaan suka itu ilang dalam dua hari setelah jadian. PLASSSSSSSSS. menguap. itu bisa disebut suka? well. gue sukses bikin dia PATAH HATI. sorry. suka gak bisa dipaksa. dan gue ngerasa bersalah. BANGET.

masih juli. gue ketemu temen baru. anak jogja. di yang ngaterin gue ke pantai. abis gue pulang dari jogja. gatau kenapa, rasanya gue pikir dia suka sama gue. SORRY mas, gue cuma anggap temen. semua temen yang gue temuin di jogja semuanya sama, gak ada rasa. just ordinary friendship. gue KAPOK kalau ngerasain lebih.

masih juli. gue ketemu Caraka yang sukses bikin gue klepek-klepek. nice person. tipe pria idaman. tertarik.


agustus > masih berkisah sama caraka. sweet. gue suka dia. cuma suka. gak niat macem2. dia baik sama gue. gue udah bilang sama dia kalau gue suka. hehe. caraka bilang makasi ke gue. ah, caraka gak marah. kirain dia bakal nendang gue kalau tau gue suka. dan caraka pun balik ke habitatnya. gue kehilangan.


masih agustus. gue balik sama kisah lama gue. sama tetangga gue. gue suka sama dia. dan dia...juga suka? gatau. sinyal sih ada. tapi basa-basi aja mungkin. secara hatinya lagi sakit. jadi...kalau gue dateng lagi mungkin dijadiin buat pelampiasan. lagipula, dia ngeselin. huh. gak peka jadi cowok. abis lebaran n kita balik ke kota belajar masing2, lost contact. bener kan? dia ga inget ma gue? ah. lupain deh kalo gitu. nyebelin. lama2 mikir dia bikin rambut gue semakin putih.

september > datenglah willi. awalnya...willi menarik. lucu. gemes. bisa bikin gue idup sebentar. bisa napas. seneng. jadian. hari-hari gue diisi sama sms dan telpon dari willi. TIAP HARI. no absen

oktober  cuma.....sebulan setelahnya putus. penyakit kronis kambuh. gue BOSAN dengan hubungan ini. ternyata gue gak bisa suka. jahat ya gue? perasaan sukanya ilang. ya maklumlah. secara gue belum pernah ketemu sama dia. dunmay doang. akhirnyaaaa gue balik temenan lagi sama dia. dan ternyata gue gak bisa temenan normal kaya' dulu lagi.gue putus sama willi. setelah perjuangan keras buat bisa suka sama dia, ternyata...gue gak bisa. mungkin gue orangnya kurang terimaan ya? udah disukai gitu masih ngerasa kurang aja. kurang ini kurang itu. yah. mau gimana lagi? gue mau yang sempurna menurut gue. dan dari dalam diri willi ataupun anak malang itu gak ada. juga di tetangga gue. juga caraka. dan juga lelaki yang lagi stay di luar negeri itu (november).

november > gue ketemu orang paling menyebalkan sedunia. ini cowok yang paling parah yang pernah gue temui sepanjang idup gue. kasar banget. seenak jidatnya kritik tulisan2 gue dengan bahasa yg tak lazim. hah. sakit mata kalau sampai liat dia nulis jorok sama nulis kata2 kasar ke gue. tapi....akhirnya terjadi sesuatu juga. karena gue deket ma cowok orang, akhirnya si cewek hubungin gue. ealah. gue kagak ada apa2 sama laki lo. huh. risih. tapi...tiba2 aja gue tertarik sama itu cowok. gue ketagihan sama omongan2 dia. dan akhirnya gue suka. dan dia....suka juga(katanya sih gitu) hoax? gatau. mulut laki kan gak pernah tau benernya gimana. wah...jadi hubungan remang2.

akhir november. gue dikejutkan pengakuan luar biasa dari temennya temen gue yang notabene nyimpen perasaan buat gue dari zaman gue masih pake' rok merah. gue bingung. gue ngerasa bersalah sama dia. gue harus ngapain? lagi pula dia juga gak bilang secara langsung kalau dia suka sama gue. trus pikiran gue kacau. jadi galau malem-malem. gue suka sama si luar negeri (aslinya nganjuk) tapi gue juga ngerasa gak enak hati sama temen gue. akhirnya pikiran buat going to jogja nyerempet. gue mau nyuruh dia ngomong. lha trus si luar negeri itu? entahlah. satu2 dulu. dia remang. yang ini terang.

masih akhir november dengan waktu yang hampir bersamaan. gue ketemu sama ini cowok. gue tau dia udah lama. sering share note. sering nulis sesuatu yang kadang dia tag ke gue. gue juga. gatau datengnya darimana...tiba-tiba aja dia ngasih angin segar. dia dateng waktu gue galau. waktu gue hampir putus asa sama hubungan terlarang dengan si remang dan hbungan membingungkan dengan si terang. well, gue nerima kedatangan dia di idup gue.

desember > dia yang gue mau. dia tipe gue (sepertinya) archhhhhhhhhhhh. gatau ntar jadi sesuatu atau kagak. jalani aja dulu. gue suka dari caranya buat ngerayu. hehe. tulisan. suer. gue kagak betah kalau dibikinin tulisan manis sama laki kaya' gitu. jreng jreng...

dan gue pikir, ini adalah penghujung tahun yang manis (mungkin). rasanya gue idup lagi meskipun....masalah lain menggunung di otak gue.

buat seluruh laki yang udah gue sakiti, gue minta maaf. mungkin kalian pikir gue PLAYER. terserah mau anggap gue gimana. yang pasti, gue cuma nyari cowok yang bikin gue nyaman. yang bikin gue gak minder sama kecemerlangan otak kalian. yang sealiran ma gue. yang bisa bikin sesuatu ma gue. art. gue suka seni. dan itu gak ada di kalian. 

buat yang udah nyakitin gue (mbing). gue maafin. cuma, sorry, gue masih benci sama lo dan cewek lo. gue kagak bakalan pernah lagi nyoba buat buka akses pertemanan dengan kalin. gue anggap kalian mati. lo----gue----end

buat calon, gue harap bakalan terjadi sesuatu sama kita. hanya saja....gue gak berharap terlalu banyak....gue cuma berharap gue bisa bahagia sama lo. suka sama lo :)

0 komentar:

Post a Comment