December 14, 2011

Saat Ku Pergi


dan lagi....
di bawah sinar lampu remang kamar berpetak 4x6. ditemani secangkir susu hangat dan keripik serta laptop yang terang di depan mata, sekalian headset kebanggaan menutupi telingaku dari suara-suara yang sama sekali tak ingin ku dengarkan.

playlist ; Dilema, Salahkah kita, Goodbye Days, BadGirl, Cinta Itu, Melepasmu
.
mulai memikirkan sesuatu yang membuat volume kepalaku menciut. korslet. otakku korslet. butuh solder. butuh tukang reparasi. woey adakah yang punya laundry khusus otak? atau kalau bisa hati sekalian? ada yang salah dengan semua ini. ada yang keliru. dimana letak jiwa manusiamu? di mana letak hati? oey...jawab donk, kalian yang masih bengong di depan televisi! panggilkan aku dokter jiwa. suruh dia periksa kejiwaanku. sehat atau tidak?

sebegitu mudahnya proses penguapan itu saat mentari telah terik di atas sana
sebegitu mudahnya embun menghilang dari pucuk-pucuk daun segar pagi hari

cinta? jalang. benar kata lelaki itu. kejalangan dimulai ketika kamu berhubungan dengan cinta.
cinta? bulsh*t. kemana kamu saat aku mengharapkan sesuatu? sesuatu yang ku agung-agungkan akan berlangsung lama kali ini telah lenyap juga. sirna ditempa hujan yang menemanku siang itu. sialan. aku hanya bisa mengumpat (lagi) saat mendapati hatiku KOSONG lagi. jambret.aku kehilangan warna (lagi). aku tak bisa bertahan dan mempertahankan. aku tidak bisa berusaha. sial. semuanya hilang.


LDR. apa harus menyalahkan jarak (lagi)? apa pantas mengkambinghitamkan benda mati? koplak. bukan jarak yang salah. hati kamu tuh yang gak bener.

ya. aku mudah suka. mudah jatuh. dan mudah hilang. dan itu adalah sebuah kesalahan besar dan membuat banyak dosa pada kaum pria. ah, aku meninggalkan mereka yang tak punya salah apa-apa. apa bisa disebut PLAYER? PLAYGIRL? whatever. sebut aku sesuka hatimu. maki aku sesuka lidahmu. anjingkan saja. jalangkan kalau perlu jika kenyataan memang begitu. aku tidak baik. tidak baik. pemain. aku pemain.

wahai dirimu pemain cinta..penikmat nafsu dunia. walau dirimu begitu indah maaf kau tak pantas bagiku (ada band)

benarkah jarak yang lagi-lagi jadi masalah utama? atau kamu memang BOSAN? atau kamu tidak yakin dengan ini? hahahaha. setan. benar kata temenku kalau aku ini setan. penjahat cinta.
setan tidak pantas mendapatkan cinta. dia hanya patut mendapat musuh. tempatnya di neraka. dijauhi oleh kebahagiaan. disirnakan dari ruang terang dengan warna - warni lampu yang menghiasi taman surga.
setan pantas di kegelapan. menyendiri ditinggal sepi. kesepian bersama sepi. terpojok di sudut ruang tak berpenghuni. terjerembab dalam lumpur dosa.

limbah dosa akan terus terkenang sampai tua. hasil perbuatan akan dituai di masa berikutnya. jadi, mendambalah balasan apa yang akan kau terima sepantasnya.
menyakiti >> disakiti. meninggalkan >> ditinggalkan.

hukum balas membalas, sebab akibat atau mereka sering bilang hukum karma selalu berlaku, barangsiapa berbuat dia yang menuai hasil sesuai perbuatannya. menyakiti, suatu saat bakal disakiti, dan itu jauh lebih sakit dari apa yang dirasakan orang yang kamu sakiti sekarang.

dan ku mohonkan pengampunan kepada kamu, resie. kepada kamu, septyan. kepada kamu, mas ali.
dosaku atas penghianatan hati sungguh besar. sekalipun aku berlutut di kakimu untuk memintakan ampun, mungkin sampai tangis mendarah dan kantung mataku hitam di sana tak akan bisa menghapus jejak kesakitan yang aku torehkan kepada kalian. namun, tidak ada salahnya kan aku memohon? jika pun kata maaf sama sekali tak bisa terlontar dari bibir kalian, aku bisa menerimanya.


ampuni aku atas ketidakberdayaanku dalam memperjuangkan CINTA, hubungan kita.
tertarik, suka, jatuh cinta....dan selalu berakhir di satu titik, satu ujung kesakitan. aku meninggalkan kalian yang tengah memiliki rasa yang menggebu. aku yang menelantarkan rasa yang kita bangun bersama-sama. ampun...ampuni wanita penyakitan ini.

bukan aku tak ingin cinta, tapi aku takut menyakitimu... (robinhood ft asmirandah)

sesungguhnya ku ingin dirimu tuk cairkan hatiku yang beku
tapi aku belum siap, aku jadi dilema
aku tak mau menyakitimu karena hati ini masih ragu
tapi aku butuh cinta, aku jadi dilema
(intan nuraini-dilema)

seharusnya ketika aku telah mengatakan : kita temenan aja ya, kita sahabatan aja ya, kita sampai di sini aja ya, maaf aku tak bisa melanjutkan ini, kita udahan ya.....seharusnya kau BUNUH aku saat itu juga. musnahkan aku agar lain kali aku tidak berbuat demikian lagi. agar aku tidak menimbun dosa pada lelaki lain lagi. agar aku wafat dan berhenti di ujung itu.


kau harus berubah, begitu katanya, katanya. sadarlah....kejahatan akan menuai kejahatan :'(
aku mati rasa. aku tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. aku buta. aku masih ababil, anak SMA
berubahlah....seperti itu katamu :'(

semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku. tak ingin lukai hatimu lebih dari ini. kita tak mungkin trus bersama (drive-melepasmu)

saat aku pergi....
lupakan aku kalau bisa, jika tidak maka kenang aku dengan cinta. jika tidak, kenang aku dengan sakitku, benci aku agar kau melupakan wanita yang pernah menyakitimu ini.
aku berharap, kamu, kamu, kamu mendapatkan wanita baik, yang memang pantas mendapatkan cinta tulus darimu.

selamat tinggal sayang...semoga...jika sesuatu itu diijinkan datang lagi, kita pasti bertemu dalam satu waktu (lagi)
akhir 2011 yang suram

0 komentar:

Post a Comment