February 13, 2016

Hei Kamu!

Halo...
Hai...
Kamu, tolong jangan pasang foto profil mukamu. Sebab aku selalu merasa gagal move on saat melihatmu. Pasang foto lain saja agar aku lupa bagaimana rupamu. Mustahil!

Mustahil. Cara senyummu sudah memaku di kepalaku. Ingatanku tentang rambut belah tengahmu yang membuatku tertawa pun masih jelas di ingatan. Gaya bicaramu yang sudah kehilangan logat Jawa pun sudah terekam jejaknya. Aduh, sialan. Karena menulis ini akhirnya aku stalking facebookmu dan kutemukan kenangan yang tidak enak. Alamak....neng baper, bang.

Hai kamu. Aku ingin meng-unfriend+delete+unfollow semua akunmu dari media sosialku agar jadi tanda bahwa aku sudah lulus dari sakit dan berhasil move on. Tapi sayang aku belum mampu. Sulit jika harus kehilangan kamu. Tunggu aku jatuh cinta dengan yang lain dulu, baru aku akan melakukan itu.



Tertanda: L yang belum bisa move on dari P.

0 komentar:

Post a Comment