April 18, 2012

Ku Temukan Penggantinya


lagu "Ku Temukan Penggantinya" adalah lagu favorit saya. lagu ini ini adalah backsound pengiring ketika saya mulai mengGalau dan menulis sesuatu seperti puisi GILA bin aneh saya. lagu ini seperti punya daya magis tersendiri yang membawa kepala saya kosong dan terbang ke langit ke sembilan sehingga saya hanya memikirkan tentang galau dan galau.

karakter vokal Winda Viska yang luar biasa beserta iringan musik yang keren itu berhasil membuat telinga saya seperti disumpali headset dengan playlist lagu itu saja. kemana pun (Juli 2011). seperti sudah menancap ke dalam telinga dan masuk ke relung hati. melodinya terngiang dan terngiang di telinga. sampai terkadang harus seperti orang gila dengan menyanyi-nyanyi di jalanan dan menari-nari di trotoar merasakan sensasi lagu ini.

lagu ini juga jadi playlist nomor wahid ketika saya Karaokean bersama teman - teman saya. entah kenapa saya merasa jadi satu dengan lagu ini. dan ketika saya memulai bernyanyi atau mendengarkan lagu ini, kepala saya langsung berputar dan otak saya selalu menekuri memori Juli 2011. dan akhirnya, saya ingat Caraka.

well, kata teman saya suara saya cocok sekali jika membawakan lagu ini. hehehehe. jadi malu....
ini adalah hasil karaoke saya. hm, belum maksimal vokalnya. soalnya lagi main2 dan bisa lebih bagus dari ini. ehm ehm :D




ku endus geliat wangi aroma lelakinya ketika petang mulai datang
perlahan seperti kembang api yang gemerlapan di langit
membuncah megah benderang
ramai penuh rona warna

caraka
datang menaksirkan rasa yang lama ku endapkan dalam dada
tersudut lalu menyempit dalam satu ruang

lalu tiba-tiba kuncupku mekar
aku jatuh cinta



lagu Ku Temukan Penggantinya ini ku temukan ketika yah....ada film Milli dan Nathan tahun lalu. Dan dari sini ada cerita cinta yang.....sedikit membuatku nyesek :')









0 komentar:

Post a Comment