April 4, 2012

Beast/B2st


Aku jatuh cinta pada Boyband yang satu ini. Dimulai ketika aku bertemu dengan salah satu anggotanya, Yang Yoesoeb di reality show Oh My School. Lalu disusul dengan Lee Gi Kwang di sana juga. Dan setelah itu, kalian bisa menebaknya....yap, aku suka mereka :) tapi sayangnya aku baru menyadari kalau aku suka mereka setelah mereka konser "Beautiful" di Jakarta. Telat kan? well, iya.... euforia kedatangan mereka ke Indonesia tidak bisa aku rasakan. Nyesel? gak juga. Tapi sedikit. Toh ketika konser, aku pun juga pasti tidak bisa berangkat buat nonton. Hehehe, tiketnya aja 800.000 ribu rupiah. Ajegile....

Oke, dari Oh My School aku kenal Yoesoeb sama Gi Kwang. Dan setelahnya aku mulai searching tentang mereka dan Beast dan mencoba berkenalan dengan anggotanya yang lain. Pertama, memang sulit ngapalin empat yang lain. Kecuali Jun Hyung sang rapper. Sekali tau karakter suara rapnya aku langsung bisa kenal dan hapal. Lalu setelahnya aku bingung membedakan mana Doo Joon dan Dong Woon (antara Doo dan Dong) - konyol ya? lalu lama kelamaan setelah berhasil download semua lagu mereka dari album pertama sampai terakhir dan MV - MVnya akhirnya kenal juga.

Salam kenal buat oppa Hyun Seung yang punya suara khas, terus buat Dong Woon yang suaranya ngebass, buat Yoesoeb yang lucu dan bersuara OKE banget, buat Gi Kwang yang seksi, buat Jun Hyung rapper terKEREN (tipe gue), dan sang leader kharismatik Doo Joon :)

mau ini dulu ah.... jabat tangan dulu :)

1. Yoon Doo Joon 




2. Jang Hyung Seung



3. Yong Jun Hyung



4. Yang Yo Seob



5. Lee Gi Kwang



6. Son Dong Woon


0 komentar:

Post a Comment