April 14, 2012

Sadarkan!


Jangan-jangan ini cuma ambisi ? 
sekedar obsesi ?

Kadang aku bingung sendiri dengan jalan pikiranku. 
Aku seperti ini apa karena memang terlalu mendramatisir keadaan?
seolah-olah aku yang tersakiti, tersingkir dan butuh pertolongan ? 
butuh bantuan ? 
Apa seperti ini ?

Jangan-jangan ini perasaan dikendalikan oleh nafsu untuk membuatku jatuh sendiri dalam lingkaran setan yang aku buat sendiri ? 
Seperti itukah ?

Jangan-jangan ini cuma ambisiku untuk membuat karya tulisan yang bagus ? 
sebab akan mendapatkan feel yang pas dan tepat karena mengalaminya sendiri ?

atau jangan-jangan ini sekedar obsesiku untuk....

oh, ini gila. 
Akal sehatku kembali pagi ini. 
Apa yang aku lakukan semalam ? 
oh, ini menyakiti diriku sendiri. 
Seseorang yang tak pantas untuk ditangisi, kenapa harus aku tangisi ? 

Oh man, aku bodoh. 
Aku kembali termakan bisik rayu setan cinta yang lagi-lagi membutakan mata
Hei, ini bukan cinta. 
Sadarlah. Cinta tak seperti ini. 
Benar kan ?

0 komentar:

Post a Comment