September 26, 2011

Curhat Pagi :'(

Tidurku semalam benar-benar gak enak, gak nyaman, pinggang kiriku sekarang sakit, entah karena efek terlalu lama tidur miring atau habis dipukul setan aku gak tahu. Dan rasanya badanku yang lain juga ikut sakit semua. Arch.......

Semalam (baca: pagi) aku tidur sekitar jam 2. Huft, insomnia lagi, untung tidak separah kemarin yang tidur waktu azan subuh hampir berkumandang. Tapi semalam seperti gak tidur sich, mataku emang merem tapi otakku berkeliaran kemana-mana. yeah, sedang banyak pikiran ini, makanya tidur gak nyenyak, yah wajar lah kalau begitu.

Mau tidak mau aku harus bangun pagi, pasalnya aku ketiban rejeki (baca: musibah) dapat giliran belanja buat asrama. Arch...semalam waktu dikasih tau Mbk Evi rasanya pengen nolak, pengen jerit - jerit bilang gak mau. Plis mbak, gw lagi insom berat nieh. Hiks Hiks. Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga tanggung jawab ya kudu dilaksanain donk. Dan parahnya, ini akan berjalan selama 6 hari ke depan alias satu minggu full. Padahal tanggal 29 aku ada rencana pulang kampuang. Huaaaaaaaaaa (nangis gulung-gulung)

Sampai kapan penderitaanku ini akan terus berjalan ? hiks hiks hiks... Ya Allah :'(

0 komentar:

Post a Comment