September 27, 2011

Curcol edisi ngantuk

Selamat pagi cinta...(untuk semua aja dech)

Rutinitas pagi ini dimulai dengan belanja sayur dan tetek bengeknya di tempat biasa, huaaaaa untung gak ramai jadi bisa cepet-cepet pulang dan melanjutkan mengerjakan tugas yang semalam numpuk, maklum udah capek jadi aku tinggal aja.
Hari ini aku mau kuliah rodi, seperti dua minggu sebelumnya, kuliah jam 7 pagi sampai jam 5 sore dengan 4 mata kuliah. Mampuss dech mampuss....aku bakaln boring banget kalau nanti di kampus gak bawa laptop sama modem, hm...pakai wifi kampus aja dech, online lagi nulis lagi. Huah, ketagihan nulis ini jadinya. Entah dech mau nulis apa yang penting nulis, biar aku gak bosen sama kegiatan monoton aku yang bisa dibilang well...seperti itulah.

Doaku hari ini : Ya Allah Ya Tuhanku, tolong lancarkan hariku bersamanya, loh...nya gak ada di sini, maksudnya hari bersamanya mata kuliah 4 itu tuh. Huah...nulis gini mataku jadi sepet - sepet gimana gitu, ngantuk reeeek, gimana ini kalau aku ntar tidur aja waktu kuliah berlangsung? ayayayaya....ide bagus, nyari tempat yang deket tembok alias nyandar ke tembok. Hahahahaha (ketawa setan)

0 komentar:

Post a Comment