September 24, 2011

kalian emang "endel"

sumpah ya, gw kagak ada niat atau bahkan napsu buat ngerebut cowok lo. idih...mantan ya mantan. udah dech, gak perlu sebegitu protect nya kali sama cowok lo, kasian tuh, musti diam-diam buat sms an sama gw. lo tu kebangetan banget dech, lo pikir gw masih suka apa sama cowok lo ? masih demen gitu ? yang namanya masa lalu ya masa lalu jeng, dia tuh udah jadi daftar blaclist gw. masa' gak bisa bedain apa, mana teman biasa mana bukan. gw tuh udah biasa aja sama cowok lo. huh. lo nya aja tuh yang over, takut ini takut itu, kalau cowok lo masih suka sama gw ya itu urusan cowok lo, bukan urusan gw. dia cuma masa lalu. toh gw juga udah punya laki sendiri. sekali lagi ya, jaga tuh mulut, kalau perlu disekolahin lagi dech...capek tauk ngurus lo sama cowok lo yang "endel". bukannya gw pernah bilang ya, sekali gw mutusin buat pergi, gw kagak bakalan pernah nengok apalagi nyapa, kalaupun gw sms dia tuh cuma buat silaturahim doank, kagak lebih. gw cuma anggap temen lama yang gak pernah ketemu, itu doank....kalo lo takut cowok lo suka lagi sama gw atau bakal kehilangan cowok lo, cepetan nikah dech. gitu aja kok repot ?

0 komentar:

Post a Comment