September 27, 2011

Kepada Ibu

diiringi lagu When the love Fall...

saya tak sengaja menulis ini karena teringat Ibu saya di rumah
menangis...
pasti
ketika saya benar-benar merindukan dia saya menjadi seperti ini
menangis tak karuan
memandang fotonya dalam dompet saya membuat tangis saya kian meledak tak karuan
apalagi kalau melihat tasbih warna hijau pemberiannya sebagai tanda agar saya selalu ingat Allah SWT itu tambah membuat dada saya semakin sesak
Ya Allahu Robbi...
saya benar-benar merindukan ibu saya
beginilah saat saya jauh dari beliau
saya merasakan bahwa saya tidak bisa menjadi apa-apa tanpa sentuhan tangannya
saya ingin memeluknya dan berkata "I LOVE YOU SO MUCH,MOM"
hamba Allah yang begitu saya sayangi melebihi apa pun,siapa pun...
hamba Allah yang rela berkorban jiwa raga demi saya,anaknya,,,buah hatinya
Astaghfirullahal'adzim...ampuni hambaMu ini Ya Allah jika selama ini hanya bisa membuatnya jengkel dengan tingkah kekanak-kanakanya...
Allah...biarkan saya memeluknya.Izinkan saya berbisik ke telinganya seraya berkata 'maafkan anakmu ini Bu...maafkan atas semua tingkah lakunya yang kadang membuatmu naik darah,maafkan saya jika saya masih belum bisa menjadi apa yang ibu mau,...maafkan saya atas semua salah saya Bu...saya begitu menyayangimu..."
tidak sedikit orang yang tak mampu merasakan kasih sayang ibunya lagi
saya adalah satu di antara banyak orang yang masih memiliknya
yang masih bisa merasakan kasih sayangnya
Alhamdulillahirobbil'alamin...Ya Allah Kau masih menganugerahiku ibu yang begitu menyayangiku
yang setia menangis di sela-sela doa malamnya,yang setia menahan makan minum untuk anaknya setiap senin kamis hanya demi anaknya,hanya demi kesuksesan anaknya
Allah...lindungi ibu saya,jaga dia dari segala mara bahaya,berikan dia kesehatan,berikan dia kekuatan agar terus bertahan demi anaknya...
untuk hamba Allah yang saya sayangi...
saya berjanji akan pulang membawa sebuah kebanggan!
saya berjanji akan belajar dengan sungguh-sungguh!
saya tidak mau jika pengorbanan ibu selama ini sia-sia !
saya berjanji Bu...
akan membawa hasil yang akan membuatmu tersenyum dan terharu karena melihat buah hatimu sukses!
amin...
untuk hamba Allah yang saya sayangi...
saya menanti pelukan hangatmu...
saya menanti kecupan manismu mendarat di pipiku...

untuk hamba Allah yang saya sayangi...
saya akan segera pulang

0 komentar:

Post a Comment