September 25, 2011

Sayang Kamu


Aku cuma mau ngomong kalo aku sayang sama kamu.......gak perlu alasan lain buat sayang sama kamu.......aku sayang, ya sayang......pokoknya sayang :)

Jatuh cinta itu emang indah, bukan begitu ? kamu datang memberi warna beda. kamu istimewa. kamu datang tanpa aku duga.
Kita punya satu kesamaan, kita suka menyanyi. setiap kamu telpon kita pasti gak lupa sama yang namanya nyanyi. bener kan ? dan lagu favorit kita adalah Roman Picisan dan Risalah Hati. Kamu bilang suaraku bagus sekali waktu nyanyi lagu-lagu itu. Hihihi...jadi malu, makasi ya....
"aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku"
ya, kau memberiku waktu untuk benar-benar bisa jatuh cinta padamu. dan aku memang telah jatuh cinta sama kamu.
Kita emang jauh, tapi kita tetep deket kok. Aku sayang sama Tyan....gak perlu muluk-muluk buat janji ini itu sama Tyan, sekarang kita sama-sama, Tyan juga gak perlu janji aneh - aneh sama aku. jalani apa adanya aja ya, sayang ya sayang, suka ya suka, cinta ya cinta, pacaran ya pacaran.
Oke ? hm...aku jatuh cinta sama kamu, kemarin malam.....tepat setelah seminggu kita jadian. Ahihihihihi...jadi malu deh. Tiba-tiba saja begitu merindukan kamu di sini. ah, andai jarak....tak sejauh ini. tapi gapapa, kita tetap sama-sama kok. Iya kan ? (jiwa SMA muncul)

Tyan baik-baik ya di sana.....aku sayang kamu.(gulung2.ngakak gak percaya sama omongan di atas)

0 komentar:

Post a Comment