September 24, 2011

Curcol pagi....

"Selamat pagi cinta......"
itu isi sms dari si koko sayang sekitar jam 7, rajin banget ya pagi-pagi udah sms aku.... sementara aku masih bergumul dengan bantal, guling, selimut, beserta perlengkapan tidur lainnya seperti boneka, headset, novel, dll. hehehehe.(gak nyambung banget)
HP berdering setiap pagi itu sudah biasa. pasti sms dari si ayank. bener kan ? dan kebiasaanku kalau pagi itu gak pernah yang namanya mau bales sms, dari siapapun, kecuali sangat darurat. hm...kecuali lagi kalau ditelpon gitu deh, hehehehe. sama seperti tadi pagi tuh, si koko udah sms 2x tapi gak dapet balesan apa-apa. eh, ending-endingnya dia telpon juga kan ? nah, kalau yang ini pasti aku bales tuh telpon eh maksudnya aku angkat. hihihihi

masih berselimutkan selimut asli, masih tengkurap, masih membenamkan kepala dalam bantal, nerima telpon si ayank. duduh, aku jadi terbiasa sama suaranya yang "Nganjuk" banget itu. hehehe. setiap kali denger suaranya tuh selalu pengen ketawa, rasanya seneng gitu loh. huaaaaa....pagi-pagi sudah melayang lagi ke dunia lain. padahal baru aja bangun. hihihihi. sementara si ayank udah gawe eh aku masih molor, maklum anak kuliah yang memanfaatkan jadwal liburnya di hari sabtu. meskipun sebenarnya aku itu kuliah cuma sampai rabu doank, kamis jumat udah libur. jreng jreng.... :D

kembali lagi ke cerita awal soal ritual telpon ayank di pagi hari dan sms-sms nya. hm, umur udah 20 tapi sikap masih seperti abg 17 tahun. hahahaha. biarin ah, namanya juga lagi kasmaran. bukan begitu ko ? ah. bingung mau nulis apa. yang pasti aku bersyukur pagi ini masih diberi kesempatan sama Allah buat mensyukuri nikmatnya di pagi ini. Alhamdulillah yah.....(ala Syahrini) :D

0 komentar:

Post a Comment