September 22, 2011

Curhat Dikit

wanita cantik, seksi, atau apalah namanya yang dianggap oleh kebanyakan kaum pria sempurna akan kau temui dimana-mana. tiap detik matamu berkedip di dunia ini takkan terhitung jumlahnya. tapi, tak satupun di antara mereka mungkin akan menjadi takdirmu. bisa jadi, kau akan medapatkan wanita yang paras n postur tubuhnya biasa - biasa saja tetapi memiliki kecantikan hati yang luar biasa, yang takkan pernah kau temukan pada diri wanita manapun. ketahuilah, tiap wanita diciptakan berbeda. jangan pernah membandingkan mereka satu sama lain, tak ada yang sama. Tuhan kita, Allah SWT adalah Pencipta luar biasa. sekalipun ada sepasang wanita kembar, mereka takkan memiliki pribadi yang sama.
jangan terlalu mencintai sesuatu, sebab jika kau kehilangannya pasti kau akan merasa sakit. ingatlah, segala sesuatu ada yang memiliki, ada yang menguasai, sebab itu kepadaNyalah dia kembali. takkan selamanya apa yang kau miliki akan berada di genggammu. ada satu waktu kau akan kehilangannya. ikhlaslah, semua atas kehendakNya.
dan aku pasrah, karena yakin akan sesuatu yang kelak akan menjadi milikku. meskipun bukan sekarang waktunya.
aku, tak pernah iri pada kecantikan wanita-wanita itu. sebab, Allah telah menciptakanku berbeda. dan disitulah letak keistimewaanku ^^
begitu juga sebaliknya dengan laki-laki ^^

6 komentar:

unNamed said... Reply Comment

ahbib habibaka haunam ma 'asa an taku na baghidloka yauman ma, wa abghidh baghidhaka haunan ma 'asa an takuna habibaka yauman na, like me now..

Bibir Beku said... Reply Comment

I'm sorry, I can't understand arabic. tell me on english please....hehehehe

Adibriza said... Reply Comment

buat pr

Bibir Beku said... Reply Comment

pr apaan dib ?

Adibriza said... Reply Comment

pr nerjemahin bhs arab na

Bibir Beku said... Reply Comment

huah. ogah. hahahaha

Post a Comment