September 23, 2011

MBCB

ini lagu yang bikin gw galau semalaman, yang bikin gw mewek sesenggukan pas nonton MBCB 17 september kemarin. gila aja, nie film top markotop banget. salut dech buat yang bikin. abis bikin gw ngakak guling - guling (lebay), jempalingan, mukul-mukul kursi yang gw dudukin sama nendang - nendang kursi depan gw(untung gak ad aorangnya) bareng sohib "edan" gw di bioskop yang isinya cuma 6 biji doang (gw kira bakal gw sama sohib gw aja yg nonton, bisa jadi gw sewa tuh bioskop :D) eh ending - endingnya sumpah bikin gw nyesek. apalagi yang adegan Tommy mau pergi dari rumah ntuh. gak nahan banget buat nangis, mewek kali ini gak seperti ketawa gw yang hilang kendali tadi, kali ini gw sesenggukan kecil (takut didenger temen sebelah gw). alamak,  lagi gak bawa ticu pula. loe tau, gw usap tuh ingus sama air mata gw pake' jilbab gw. hahahahaha. lucunya, gw pikir cuma gw aja yg mewek eh temen duduk sebelah gw malah lebih parah. srot srot gak karuan sampek meler beneran dia. ahahahaha. pas itu gw kagak tau kalo dia juga nangis, saat gw mau nyari tisu, gw pikir ada yg nyelip lah di tas gw eh gak ada, si sohib gw ngeliatin gw gitu sambil tanya ada ticu kagak. gw bilang aja kagak ada. gw liat dia eh mewek juga. ngakak barengan dech.... luar angkasa tuh film ama soundtracknya. top markotop....filmnya gak lebay, apa adanya banget. humor, keluarga banget. sip banget dah. kagak nyesel nonton meski di bioskop segede gitu cuma 6 orang yg nonton. hahahahaha. malah harapan gw tadinya cuma berdua doank. asek kali yak, kaya' nyewa tuh bisokop berdua, hm...sayangnya temen edan gw tuh cewek, coba aja kalo laki ? hihihihihihi. eh si 4 orang di deretan samping gw kmrn ntu nangis juga kagak yah ? hahahaha. mereka pasangan sich. uh. kalo ada pasangan gw, ogah deh gw mewek (tp bisa kagak ya? hehe. gw kan super duper cengeng :D). hahahaha. untungnya aja endingnya mewek, bahaya dech kalo film selama itu gw cuma dibuat ngakak, bisa pipis di tempat dech gw, maklum gw lg kebelet pipis tuh :D

Setelah gw pulang, buru-buru dech searching ntuh soundtrack yang bikin gw greget. ketemu dan jreng jreng...ini liriknya...ehm, setelah gw pikir2 eh kok ceritanya kok gw banget ya ? hehe. lagi nagrepin cinta seorang cowok eh malah dapetin cinta dari cowok lain....ehm, ini lagu buat kamu yah koh....makasi udah sayang sama gw :)


cinta ini ku temukan
setelah kesalahan yang terjadi
dimana akan ku cari
semua tulus rasa yang kau beri


memang ku cinta tapi bukan cinta seperti ini
engkau bukanlah hati yang ku cari selama ini


cintaku ini bukanlah sekedar cinta biasa
dirimu bagiku luar biasa, kau istimewa ooh
ku takkan menyerah walau apapun yang kan memisahkan
ku kan mencintaimu apa adanya dengan sepenuh jiwa

(cinta ini bukanlah sekedar cinta biasa)


memang ku cinta tapi bukan cinta seperti ini
engkau bukanlah hati yang ku cari selama ini


cintaku ini bukanlah sekedar cinta biasa
dirimu bagiku luar biasa, kau istimewa ooh
ku takkan menyerah walau apapun yang kan memisahkan
ku kan mencintaimu apa adanya dengan sepenuh jiwa

(sorry ya, pke gw-gw an soalnya nyaman sich pengucapannya) :P

0 komentar:

Post a Comment