September 30, 2011

Kejutan

Awawawaa....bangun pagi-pagi keinget surprise semalem. Wajarnya yang dapat kejutan tuh yang lagi ulang tahun kan ? eh ini malah enggak. Malah gw yang dapet. Hm....apa dia gak terkejut ya sama surprise yang gw bikin ? udah gw buatin tulisan tangan ucapan ulang tahun, udah gw telpon, udah gw nyanyiin lagu kok responnya kaaya' biasa gitu ? hiks hiks hiks...

Kembali ke maslaah surprise. Dari jam 10 malem dia udah minta aku buat online. Nyuruh gw buat nemenin dia chat. Trus tiba-tiba dia minta alamat email gw, buat apa coba ? setengah jam kemudian gw disuruh buka tuh email. Mana ? pikir gw tuh cuma emoticon doank, eh ternyata ada lagu "asing" yang musti gw donlot. Nah, sambil nunggu download-an email yang isinya lagu itu kelar, gw kirim dech foto jepretan kartu ucapan sama tulisan panjangggggg yang isinya doa-doa itu (baca: selamat ulang tahun sayang), trus dia gw telpon. Eh dia minta kado. Alamak...katanya gamau kado apa-apa? katanya cuma mau cinta gw aja ? bingung gw mau jawab gimana. Ya udah gw bilang aja "tunggu di jakarta dech", padahal gw kagak tau apa yang musti gw kirim ke Jakarta. Hahahaha. Masalah terbesarnya adalah gw kagak tau alamatnya. Hehehehe. Gampang dech...nunggu kirimiannya dateng dulu, tuh kan pasti ntar ada alamat rumahnya. Hehehehe. nah ini ni yang bikin gw bingung, masa' dia yang ulang tahun dia yang ngasih paket ke gw, isinya novel? hahahaha. Dia bilang itu traktiran karena gw kagak di jakarta. Huft. Ya sudah lah. Alhamdulillah yaaa :D Terus beberapa hari yang lalu dia ngubek-ngubek gramed buat nyari tuh novel pesenan gw. Sayang banget lagi kosong. hiks. Ya sudah lah. ganti yang lain. Dan dia bilang kalo kemarin tuh paket udah dikirim, insya Allah bakal dateng hari Sabtu ini. Hm, gw tunggu ya . hehehe

Kembali ke surprise ulang tahun. Download kelar. Isinya lagu. Dia nyuruh gw buat matiin telpon en minta gw buat telpon lagi kalau gw udah kela dengerin tuh lagu.
Singkatnya, gw ngerasa ada yang aneh sama tuh lagu. Genjrengan gitarnya beda. Suara penyanyinya juga beda. Kaya' lagu ciptaan sendiri gitu. liriknya bagus, kaya' orang lagi nunggu kekasihnya pulang gitu. Ehm ehm :D

Trus gw balik telpon dia lagi en nanyain tuh lagu. Tuh lagu punya siapa ? dia cuma cengengesan en muter-muter kagak jelas alasannya. gw tanya terus eh akhirnya dia ngaku kalau tu suara dia. Sumpah ??? suer ?? kok beda gitu yaa ? bagussssss, bikin gw gimana gitu. trus gw dengerin lagi lagi dan lagi. Alamak......gw terharu, suer. seneng gw digituin sama laki gw. romantis tuh yang kaya' gitu tuh. hehehe. sumpah laki gw berhasil bikin gw melayang, bikin gw terbang tadi malem meskipun gw kagak punya sayap buat terbang. Yah, meskipun dia kagak bisa genjreng-genjreng alias maen gitar sich (Ahahahaha) gapapa dech, yang penting udah berjuang keras buat ngasih gw surprise. Dan seenggaknya laki gw punya suara yang enak didenger. Masih inget kan kalo tiap telpon pasti nyanyi-nyanyi bareng gitu ? hehehe. Pesan : Belajar maen gitar yah beeh....

Arch...ini yang ulang tahun siapa yang dapet surprise siapa ? ck ck ck. Tapi salut deh buat ayank gw yang udah bela-belain ngerekam lagu buat gw (gatau aslinya tuh lagu punya siapa). Makasii ya ayank... 
Salam titik dua bintang kurang dari tiga :)

0 komentar:

Post a Comment