September 22, 2011

Aku Bisa Melihatmu

Aku bisa melihatmu dari sisi tergelapku, tidakkah kau tahu itu ?

lihat, dari bagian tergelapku pun aku masih bisa melihat jelas mimik wajahmu yang melukis sendu dimana-mana. bahkan pendar indah bola matamu memudar itu aku tahu. senyum yang selalu kau kembangkan mengabur dari bibirmu pun aku juga tahu.
kau kenapa ?
tidakkah kau tahu, aku kesakitan sendiri melihatmu seperti itu ? kau melukai dirimu sendiri. dan itu yang membuatku sakit
ku mohon, sadarlah.....
lihat aku yang terus berdiri di belakangmu !
yang mengamati tiap senti langkah hidupmu !
yang setia menunggumu berbalik padaku dan mengatakan bahwa kau juga menyukaiku !
aku hampir saja lelah melihatmu seperti itu
aku hampir saja lelah menunggumu seperti ini
sampai kapan kau mencari cinta yang nyatanya selalu menyakitimu itu ?
apa kau hanya bermain dengan hatimu sendiri ?
bukankah itu justru melukaimu sendiri ?
kau jatuh, lalu bangun kembali. begitu seterusnya yang ku tahu
you fall in love, then you fall out of it. then you fall in love again....seterusnya
apa kau tidak pernah menganggapku ada ?
aku tahu kau menyadari bahwa akulah "your secret admire"
dan aku juga tahu bahwa kau sama sekali tak pernah mengakuiku ada
ah, nasib....
tidakkah kau mau melihatku sedetik saja ?
lihat bagaimana caraku mencintaimu
lihat bagaimana sabarku menunggumu
lihat bagaimana kesakitanku melebihimu
lihat betapa lamanya aku seperti ini
tidakkah kau bisa melihatku yang jelas-jelas berdiri di hadapanmu ?
ini sudah sangat terang, banyak cahaya
aku sudah tidak berdiri di belakangmu. dalam gelapku
huft
namun kau tak akan pernah melihatku
meskipun dengan jelas aku bisa melihatmu
aku bisa melihatmu....


Aku lebih memilih untuk menunggumu dalam gelap
Aku lebih bahagia menantimu dalam gelap
Dan aku bangga bisa melihatmu dari sisi tergelapku
Sebab aku mencintai gelap seperti aku mencintaimu dalam gelap

0 komentar:

Post a Comment