September 23, 2011

Neomu Johahae

bukan tentang pangeran berkuda putih yang tiba-tiba muncul membawakan seikat bunga mawar merah.
ini hanya tentang seorang pemuda "gila" yang dulu ku anggap "aneh", "sok", "tukang pamer" yang tiba-tiba merangkai kata "gila" dengan selingan lagu "gila" yang jadi soundtrack salah satu sinetron unggulan di salah satu stasiun tv swasta kesayangan anda.

tak pernah ku temui kamu yang seperti itu. datang tanpa diminta. hadir tanpa permisi. tiba - tiba menyeruak ke dalam hidupku, mendesak tanpa kendaliku, membawa pesan damai, pesan cinta yang tak pernah aku terima selama ini. kau, seperti malaikat dalam gersang padang ilalangku, membawa guyur hujan di tengah tandus padang savanaku.

kamu, pemuda misterius yang tak pernah terlacak seluruh perasaku. datang seketika dengan segunung asa . aku tak bisa berpikir. namun, aku membutuhkanmu. aku menginginkamu

"aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku, beri sedikit waktu biar cinta datang karena telah terbiasa"

dan aku kini terbiasa. terbiasa mendengar renyah tawamu, suara nyanyianmu. aku menyukainya. aku mulai menyukainya. entah, aku bahagia. aku selalu bahagia dan melepas tawa saat bersamamu....

aku tahu bahwa Tuhan tidak akan pernah mengirimmu padaku untuk yang kedua kalinya :)

neomu neomu neomu joahae koko :)

 

0 komentar:

Post a Comment