September 22, 2011

Aku Membuka Pada Penutup

"aku membuka pada penutup"

sama seperti batu kebangkitan. relikui kematian itu mengingatkanku tentang cerita yang aku buat sendiri. yeah, aku membuka pada penutup. aku memulai pada akhir. aku akan membukanya pada akhir. yap, pada akhir pertemuan kita. sama seperti ketika seluruh orang yang dicintai dan mencintai Harry potter mendatanginya sebelum dia menyerahkan kematiannya sendiri pada Lord Voldemort. lelaki berani. sama sepertiku. aku juga begitu. hanya saja, aku tidak menyerahkan kematian jasadku pada dia. aku hanya akan menyerahkan kematian rasaku padanya. yeah, kematian rasa pada lelaki itu. aku berani. aku mampu. dan aku bisa melakukannya. aku tidak akan pernah takut....
resiko aku akan benar-benar mati atau hidup itu urusan nanti. yang pasti, ku bulatkan penuh tekadku untuk membukanya. aku tak akan menyesal. sama seperti Harry potter yang tak menyesal karena menyerahkan nyawanya pada Voldemord, yang jelas-jelas dari sanalah segalanya berawal. dia berhasil hidup berkat batu kematian itu (maksudnya berkat cinta orang-orang yang mencintainya) yeah, akan ku lakukan...
seperti relikui kematian yang diidam-idamkan banyak penyihir, aku juga begitu. berharap memiliki ketiga benda pusaka itu. tongkat elder mungkin akan menjadikanku sebagai manusia luar biasa dengan kekuatan luar biasa, dari sana akan ku gunakan kekuatanku untuk membangkitkan gairah hidup dan menaklukkan musuh-musuhku (ancaman+hambatan). jubah gaib, mungkin dengan jubah itu aku bisa kemanapun tanpa orang tahu. akan setiap hari ku kunjungi orang yang diam-diam ku sukai. setiap hari aku akan menengok mereka-mereka yang pernah dan sedang menyakitiku. yeah. menyakiti. aku hanya ingin tahu apa saja yang mereka lakukan di belakangku. setidaknya tahu apa yang dia makan. yang terakhir, batu kebangkitan. dengan batu itu, mungkin seluruh rasa matiku akan kembali hidup dan mengabadikan segalanya. yeah, aku ingin rasa cintaku padanya abadi. seperti cinta mereka pada Harry Potter yang tertanam manis dalam batu kebangkitan. yang setiap saat akan membantunya dalam keadaan yang menawarkan kematian...

dan aku membuka pada penutup,
inilah awal yang akan mengakhir

0 komentar:

Post a Comment